Sukses

Intip Liburan Syahrini di Paris, yuk!

Berikut ini adalah ulasan tentang liburan Syahrini di Paris seperti terlihat di foto-foto Instagramnya.

Liputan6.com, Paris Bukan hal yang mengejutkan lagi bila penyanyi Syahrini dikabarkan berplesir ke luar negri sambil memborong barang-barang mewah. Hal seperti itu bisa Anda lihat di foto-foto yang ada di akun Instagramnya.

Akun Instagram @princessyahrini hingga dilihat pada Senin (6/10/2014) sudah punya postingan sebanyak 1.426 buah dan followersnya melebihi 920 ribu akun. Belum lama ini, Syahrini mengunggah foto dan video dirinya saat berada di Prancis.

Foto-foto Syahrini di akun instagramnya memperlihatkan penyanyi yang dulu berduet dengan Anang Hermansyah ini sedang aysik menikmati kegiatannya di beberapa tempat di Paris. Tempat apa saja yang dikunjungi oleh Syahrini di Paris, berikut ini adalah ulasannya seperti tampak pada foto-foto Instagram Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Louvre

Louvre

Pada 30 September 2014, Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang pria di depan museum Louvre. Saat itu Syahrini memakai busana warna biru dan rambutnya dikuncir buntut kuda. Mengenakan kaca mata, Syahrini terlihat menatap wajah sang pria sambil tersenyum dengan tangan kanannya memegang kepala pria yang tak terlihat wajahnya itu.

Louvre adalah salah satu museum terbesar dan bersejarah yang ada di dunia. Menempati lahan seluas 60.600 meter persegi, Museum yang terletak di kota Paris ini pertama kali dibuka sebagai museum pada tahun 1793. Sebelumnya bangunan tersebut adalah bagian dari Istana Louvre tempat tinggal Raja Louis XIV yang kemudian pindah ke Istana Versailles.

Salah satu bagian yang terkenal dari museum ini adalah bangunan piramida kaca yang menjadi pintu masuk pengunjung ke Louvre. Di depan bangunan yang selesai dibangun pada tahun 1989 inilah Syahrini berfoto.


3 dari 5 halaman

Avenue des Champs-Elysees

Avenue des Champs-Elysees

Foto yang diunggah oleh Syahrini pada 1 Oktober 2014 adalah foto kala dirinya berada di Avenue des Champs-Elysees. Pada foto itu tampak Syahrini menggunakan pakaian hitam dan kacamata hitam. Untuk sepatu dan tas, Sayhrini memilih warna merah.

Avenue des Champs-Elysees, Paris adalah salah satu area perbelanjaan paling dikenal di dunia. Jalan tersebut dihiasi oleh berbagai cafe, butik-butik mewah, dan pohon horse-chestnut yang cantik di sisi kiri dan kanan jalan. Di foto yang diunggah Syahrini tampak butik Louis Vuitton menjadi latar pose dirinya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/747040/big/098725800_1412574492-Syahrini_on_Paris_1014_2.jpg

4 dari 5 halaman

Hermes Secret Garden

Hermes Secret Garden

Di Paris, Syahrini menyempatkan dirinya untuk mengunjungi butik Hermes. Sebuah foto yang diunggah olehnya pada 28 September 2014 memperlihatkan dirinya sedang bersama seorang pria di sebuah taman. Taman itu disebut sebagai Hermes Secret Garden.

Hermes Secret Garden merupakan sebuah taman di rooftop butik Hermes yang beralamat di 24, rue du Faubourg Saint-Honore 75008, Paris. Seperti dijelaskan pada postingan itu, pria yang berfoto bersama Syahrini di taman itu adalah Michael Coste

Pria yang bekerja di rumah mode Hermes ini juga pernah disebut dalam sebuah tweet dari Kim Kardashian. “Thank you Michael Coste and Hermes Paris for the sweet gift for North!” tulis Kim di akun Twitter @KimKardashian pada 23 Desember 2013.

5 dari 5 halaman

Menara Eiffel

Menara Eiffel

“Bonjour paris....Adegan demi Adegan Cantik” tulis Syahrini pada sebuah video yang diunggah pada 3 Oktober 2014. Video itu memperlihatkan Syahrini yang lucu bergerak maju-mundur di depan Menara Eiffel. Pink menjadi warna dominan dari busana Syahrini saat itu.

Menara Eiffel memang destinasi wisata yang bukan sekadar landmark kota Paris tapi juga ikon dari negara Prancis. Pembangunan Menara Eiffel dimulai pada tahun 1887 dan selesai pada tahun 1889. Arsitek dari bangunan ini adalah Stephen Sauvestre.


Di akun Instagram Syahrini, tampak beberapa foto dirinya dengan berpose berlatar Menara Eiffel dengan busana berbeda-beda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini