Sukses

Diskon Beli Komputer dan Aksesoris Gadget di Indocomtech 2014

Mau ganti komputer lama dengan model baru yang lebih canggih? Coba berburu di Digital Lifestyle Indocomtech 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Sudah bosan dengan casing gadget Anda? Atau hendak mengganti komputer lama dengan model baru yang lebih canggih? Coba berburu di Digital Lifestyle Indocomtech 2014.

Dalam pameran yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC) mulai besok, 29 Oktober hingga 2 November mendatang, sekitar 300 vendor yang berpartisipasi sudah menyiapkan diskon hingga 50 persen untuk semua produk komputer serta gadget keren.

Beragam merek yang berpartisipasi antara lain Intel, beragam provider telekomunikasi, Samsung, Lenovo, HP, Asus, Panasonic, Canon, Olympus, Polytron, Apple, Axioo, Huawei, Logitech, Sony, Acer, Bolt, Seagate, Western Digital, dan sejumlah merek lokal.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp 500 ribu dan kelipatannya akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk memperoleh beragam hadiah menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini