Sukses

Desainer Didi Budiardjo akan Pamerkan Karya Instalasi Seni

Pada tahun 2015, desainer Didi Budardjo akan memamerkan sebuah karya instalasi seni.

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (1/10/2014) bertempat di Hotel Mulia, desainer Didi Budiardjo menampilkan 56 looks dalam sebuah fashion show bertema Curiosity Cabinet. Pagelaran busana ini adalah perayaan 25 tahun dirinya berkecimpung di dunia mode.

Ada berbagai jenis busana yang ditampilkan di acara seperempat abad Didi Budiardjo. Mulai dari gaun pengantin putih hingga cheongsam menjadi suguhan bagi para tamu yang menghadiri fashion show tersebut.

Perjalanan panjang selama 25 tahun di dunia fesyen ternyata tak berhenti di pagelaran busana berdurasi 20 menit itu. Didi sudah punya beberapa agenda fesyen yang akan terselenggara pada tahun 2015.

Salah satunya adalah pameran instalasi seni yang akan berlangsung di Senayan City pada bulan Februari 2015. Tema dari instalasi seni itu adalah `Sawunggaling` dan inspirasinya adalah maestro Batik Indonesia, K.R.T. Hardjonagoro (terlahir dengan nama Go Tik Swan), serta desainer Iwan Tirta.

Seperti dijelaskan oleh Didi pada konferensi pers sebelum fashion show 25 tahunnya dimulai, instalasi seni yang akan dipamerkan terdiri dari layar LED berukuran besar dan sebagiannya akan ditutup butiran-butiran beras yang membentuk burung Sawunggaling saat terbang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.