Sukses

Pacific Place akan Gelar Pameran Italian Lifestyle

Di rangkaian acara Buongiorno Italia, Pacific Place, Anda akan lebih dekat dengan Italian lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang bisa dihasilkan dari warisan budaya yang dikomposisi oleh arsitektur Colosseo atau Colosseum, filsuf Thomas Aquinas, dan La Gioconda atau Mona Lisa dari Leonardo Da Vinci? Eksistensi Gucci, Versace, Dolce & Gabbana, Valentino, Prada, Lamborghini, Vespa menjadi jawaban atas pertanyaan tersebut.

Bicara tentang Italia, jangan lupakan juga kenikmatan mereguk kopi espresso atau menyantap satu slice pizza. Exclusivity which comes from artistic tradistion adalah ungkapan yang dipakai oleh Duta Besar Italia, H.E. Federico Failla, untuk menggambarkan Italian Lifestyle sebagaimana disampaikan pada acara konferensi pers rangkaian acara Buongiorno Italia, Rabu (1/10/2014) di restoran Segrafedo, Pacific Place.

Jika Anda ingin melihat bagaimana Italia merayakan kenikmatan hidup dengan segala yang alta moda atau fine serta amore atau love, Anda dapat berkunjung ke rangkaian pameran yang bertajuk Buongiorno Italia. Rangkaian acara ini akan diselenggarakan pada 8 Oktober 2014 sampai 2 November 2014.

Beberapa kegiatan yang ada dalam Buongiorno Italia adalah Lamborghini Exhibition yang akan menampilkan Lamborghini Huracan dan Aventador, Vespa Exhibition yang akan menampilkan produk terbaru Vespa dan Vespa tertua di Indonesia, Espresso Italiano Exhbition yang akan menampilkan evolusi mesin pembuat kopi espresso, dan masih banyak lagi.

Pada konfersensi pers yang juga dihadiri oleh Markus Chandra Barata selaku GM Marketing Pacific Place disebut bahwa acara yang terselenggara oleh kerjasama Kedutaan Besar Italia dan Pacific Place ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan antara Italia dan Indonesia yang sudah berelasi secara bilateral selama 65 tahun.

Anda pecinta fesyen tak boleh melewatkan salah satu pameran yang akan hadir di Buongiorno Italia. Pada pameran berjudul 60 Years of Made in Italy, Anda dapat melihat 30 busana bersejarah dari berbagai rumah mode Italia.

Beberapa di antaranya adalah pakaian Versace yang dikenakan penyanyi Jennifer Lopez saat menghadiri Grammy Awards tahun 2000, gaun Prada yang dipakai aktris Milla Jovovich pada premier film Joan of Arc, rancangan Gattinoni yang dipakai aktris legendaris Audrey Hepburn di film War & Peace, dan karya-karya lain dari rumah mode Fendi, Salvatore Ferragamo, Missonni, Moschino, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.