Sukses

Top 5 Lifestyle: Niat Keluar dari Kerja Jadi Paling Populer

Tak sedikit orang yang mengalami stres dan depresi di dunia kerja. Kalau sudah begitu kebanyakan memilih mundur.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada tempat kerja yang ideal. Begitulah kata pepatah. Tak sedikit orang yang mengalami stres dan depresi di dunia kerja. Kalau sudah begitu kebanyakan memilih mundur.

Tapi benarkah mundur dari tempat kerja adalah solusi yang tepat. Jangan hanya emosi sesaat Anda memutuskan untuk resign dan pada akhirnya akan menyesal dikemudian hari. Pikirkanlah dampak setelah Anda keluar secara keseluruhan.

Artikel mundur dari tempat kerja ini jadi favorit pembaca. Tapi ada juga artikel menarik lain yang disuka pembaca di kanal lifestyle liputan6.com, edisi Rabu 1 Oktober 2014 seperti berikut di bawah ini:

Ingin Resign? Pikirkan Dulu 4 Hal Ini

Berbagai permasalahan di tempat kerja kerap timbul dan terkadang membuat Anda tak tahan ingin segera hengkang dari kantor tersebut atau yang biasa disebut dengan resign. Tapi jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan resign karena ada beberapa hal yang perlu Anda pikirkan.


Ingin Kulit Cerah? Gunakan Masker Telur!

Kandungan positif di telur dapat membuat wajah menjadi lebih cantik dan cerah. Apa sajakah manfaat masker telur untuk wajah, simak artikel berikut.

Menginap di Hotel Ini Gratis, Asalkan Kuat Mendaki


Hotel yang terletak di puncak Gunung Foronon Buinz di Julian Alps, Italia, menawarkan penawaran yang sangat menarik kepada para tamunya yaitu gratis menginap di hotel tersebut. Syaratnya asal kuat mendaki.

Gaun Ini Terbuat dari Kumpulan iPhone, Penasaran?


Elie Tahari membuat sebuah gaun yang dibuat dari kumpulan iPhone yang bertajuk iPhone Dress. Sebanyak 50 buah iPhone berhasil ia satukan dalam gaun berwarna hitam. Seperti apa gaunnya, klik di artikel berikut.

Ribuan Berlian Swarovski Percantik Mobil Ini


Ingin mobilnya berbeda dari orang lain, Daria Radionova memutuskan untuk menyulap mobil kesayangannya menjadi sebuah kendaraan bertabur berlian swarovski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.