Sukses

Potongan Rambut Terbaik untuk Pria di Mata Solena Chaniago

Seperti apa potongan rambut terbaik kaum pria di mata Solena Chaniago?

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun menjadi seorang penata rambut pria di Paul Labrecque Salons membuat Solena Chaniago paham benar apa saja yang dibutuhkan oleh kaum pria agar penampilan rambutnya terlihat lebih rapi dan elegan. Menurutnya, para pria pun kerap mengikuti tren rambut agar penampilannya terlihat berbeda dari biasanya.

"Berbicara tentang tren, hingga saat ini para pria masih berkisar pada potongan rambut yang edgy yaitu tajam dibagian bawah. Tak perlu mengikuti tren karena yang terpenting adalah mereka dapat bereksperimen dan melakukan hal-hal kreatif pada rambutnya. Yang terpenting saat ingin memotong rambut jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah agar hasil potongan terlihat lebih sempurna" ujar Solena saat ditemui di Liputan6.com Rabu (1/10/2014).

Selain itu, menurut Solena rambut pria akan terlihat lebih indah tanpa harus diwarnai. Warna alami akan membuat penampilannya terlihat lebih elegan tanpa harus diberikan sentuhan warna.

"Pria selalu identik dengan warna alami rambut saja. Tak perlu diberikan warna apapun. Alami jauh lebih baik," ujar wanita yang akrab disapa Lena.

Sementara itu, untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambutnya kaum pria jangan lupa untuk selalu mencuci rambut dengan sampo yang sesuai dengan jenis rambutnya.

"Pemilihan sampo yang tepat juga akan memberikan dampak pada kondisi rambut Anda. Selain itu, jika rambut mengalami masalah seperti kering atau pun berminyak maka pilihlah sampo yang tepat dan lakukan pencucian rambut setiap hari. Jika Anda bermukim di Indonesia, maka jangan lupa untuk mencuci rambut setiap hari. Karena seperti yang telah kita ketahui, kondisi cuaca di Jakarta yang terkadang panas dan hujan dapat mempengaruhi kondisi rambut kaum pria," tutur Solena. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini