Sukses

Ingin Kulit Cerah? Gunakan Masker Telur!

Masker dari telur bermanfaat untuk mencerahkan wajah.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak wanita yang kini memanfaatkan peran telur dalam perawatan kecantikannya. Berbagai kandungan positif di dalamnya dapat membuat wajah menjadi lebih cantik dan cerah. Apa sajakah manfaat masker telur untuk wajah Anda? Berikut ulasan yang dilansir dari Boldsky Rabu (1/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kulit Sehat dan Bersinar

Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat kulit lebih sehat dan bersinar. Karena telur dapat mewujudkannya, bagaimana caranya? Campurkanlah telur dengan air lalu usapkan ke seluruh bagian wajah Anda. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air. Lakukan secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3 dari 5 halaman

Sirkulasi Darah

Tak banyak yang tahu jika telur bermanfaat untuk melancarkan peredarah darah di tubuh Anda. Campurkan telur, satu sendok krim dan satu sendok makan jus wortel. Campurkan ketiga bahan tersebut lalu usapkan secara merata ke kulit tubuh Anda. Lakukan secara berkala agar sirkulasi darah Anda berjalan dengan lancar.

4 dari 5 halaman

Jerawat

Kandungan enzim dalam telur juga bermanfaat untuk membersihkan jerawat yang menempel di wajah Anda. Campurkan telur, oatmeal, teh dan madu lalu usapkan ke bagian wajah yang memiliki jerawat. Diamkan selama satu jam lalu basuhlah dengan air hingga bersih.

5 dari 5 halaman

Mengurangi Keriput

Tak hanya dikonsumsi saja namun ternyata telur juga bermanfaat untuk mengurangi keriput yang timbul di wajah. Usapkan wajah dengan campuran putih telur dan setetes minyak almond. Diamkan selama 30 menit lalu basuhlah wajah dengan air. Setelah itu, keringkan wajah dan tepuk secara perlahan beberapa bagian wajah Anda. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini