Sukses

Gaun Ini Terbuat dari Kumpulan iPhone, Penasaran?

Gaun cantik ini ternyata terbuat dari kumpulan iPhone, penasaran?

Liputan6.com, Israel Kecintaannya yang begitu dalam terhadap iPhone, membuat desainer kenamaan asal Israel, Elie Tahari membuat sebuah gaun yang dibuat dari kumpulan iPhone yang bertajuk iPhone Dress. Sebanyak 50 buah iPhone berhasil ia satukan dalam gaun berwarna hitam see through ini. iPhone ini dijahitkan oleh Elie dengan sangat hati-hati sehingga iPhone dapat menggantung dengan bebas di gaun indah tersebut.

Sang model yang menggunakan gaun ini pun nampak tersenyum karena penampilannya berhasil mengundang rasa penasaran dari berbagai pihak. Masyarakat pun berdecak kagum dengan karya Elie yang tentu saja lain dari pada yang lain ini.

http://www.damngeeky.com/wp-content/uploads/2014/09/iPhone-dress-by-Elie-Tahari.jpg

Dilansir dari Oddity Central, Rabu (1/10/2014) dalam desainnya kali ini Elie mampu menyandingkan teknologi dengan fesyen menjadi sebuah perpaduan yang sempurna. Selain sebagai salah satu gaun dari koleksi musim gugur 2015 nya, gaun ini pun diluncurkan bersamaan dengan hadirnya iPhone 6 di dunia.

"Gaun ini aku buat karena diriku sangat tergila-gila dengan gadget besutan dari Steve Jobs ini. Sepanjang hidupku, hanya iPhone lah yang menjadi alat komunikasiku dan tak ada yang lain. Untuk itu, aku mencoba membuat gaun dari sesuatu yang aku cintai yaitu iPhone. 

http://lovelace-media.imgix.net/getty/455079156.jpg?w=790&h=550&fit=max&q=70

Elie pun merasa bahwa perpaduan dua hal yang bertolak belakang ini sangat sempurna. Karena, saat Anda mengunjungi sebuah acara fesyen hampir seluruh pengujung pasti akan membawa gadget mereka untuk mengabadikan acara fesyen tersebut. Maka dari itu, Elie tak ragu saat ingin membuat karya uniknya ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.