Sukses

Ribuan Berlian Swarovski Percantik Mobil Ini

Ribuan berlian swarovski membuat mobil ini terlihat cantik dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta
Berlian swarovski selalu identik digunakan untuk aksesoris wanita seperti kalung, gelang hingga cincin. Namun kali ini berlian swarovski diaplikasikan dengan cara berbeda oleh remaja 21 tahun. Ingin mobilnya berbeda dari orang lain, Daria Radionova memutuskan untuk menyulap mobil kesayangannya menjadi sebuah kendaraan bertabur berlian swarovski.
 
Dilansir dari Oddity Central Selasa (30/9/2014) mobil Daria berhasil menarik perhatian masyarakat London. Bagaimana tidak, ia melapisi mobilnya dengan ribuan berlian swarovski. Tak heran kini mobilnya terlihat cantik dan glamor dibandingkan dengan mobil pada umumnya. Agar terlihat glamor, mobil jenis Mercedes CLS 350nya ini bahkan habis menelan biaya sebesar 30 ribu euro atau senilai Rp 470 juta.
 
 
 
 
"Aku ingin mobilku berbeda dari yang lainnya. Tak hanya berbeda, kini mobil kesayanganku terlihat lebih glamor, unik dan elegan. Aku senang mendapatkan perhatian dari masyarakat. Mereka sering berfoto dan mengelus mobilku karena penasaran dan kagum" tutur Daria.
 



The 21-year-old is thrilled with the outcome of the £20,000 custom job

Mahasiswi jurusan bisnis asal Rusia ini berhasil membuat masyarakat terpesona dengan kendaraan super mewah yang dimilikinya. Tak tanggung-tanggung setiap bagian terkecil pada mobilnya hingga bagian dalam mobil pun ia hiasi dengan berlian swarovski. Daria pun mengaku tak akan menjual mobil kesayangannya ini. Perawatan ekstra pun harus ia lakukan agar mobil glamor nya ini selalu terlihat cantik saat berjalan. (Cyn/Ars)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini