Sukses

Ekspresi Tak Terduga Anak Zaman Sekarang Saat Lihat Walkman

Berbagai reaksi datang dari anak zaman sekarang saat melihat walkman.

Liputan6.com, Jakarta Walkman, salah gadget yang populer di era tahun 90-an pernah menjadi barang yang sangat diidam-idamkan oleh anak muda generasi tahun 90-an.

Namun, walkman yang saat itu menjadi alat satu-satunya untuk dapat mendengarkan musik secara portable, telah sulit sekali dijumpai saat ini karena berbagai macam teknologi pemutar musik portable telah hadir melibas sang walkman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Anak Zaman Sekarang

Lantas, bagaimanakah reaksi anak muda zaman sekarang bila dihadapkan langsung dengan alat pemutar musik dari era 90-an? Apakah mereka dapat mengenali alat pemutar musik ini?

Tentu banyak dari mereka tidak mengetahui atau bahkan tidak pernah melihat bahkan tidak pernah tahu ada benda bernama walkman yang saat ini sudah tergantikan oleh Mp3 player, iPod, atau smartphone ini.

3 dari 3 halaman

Bingung dan Terkejut

Dalam video berikut ini Anda akan dapat melihat reaksi beberapa orang anak yang pertama kalinya memegang walkman. Mereka terlihat asing, kebingungan saat ditanya apa benda itu sebenarnya dan apa fungsinya. Setelah mereka diberitahu cara kerja dari walkman, mereka menganggap alat ini sangat tidak praktis dan merepotkan.

Mereka sangat terkejut saat mendengar cara mengganti lagu ke lagu berikutnya dengan cara menekan tombol fast forward (FF). Bagaimanakah reaksi dan ekspresi anak-anak zaman sekarang saat melihat alat pemutar musik dari era 90-an ini? Berikut videonya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini