Sukses

Di Bazaar Komputer Depok bisa Tukar Tambah Laptop

Depok Town Square menggelar bazaar produk-produk kompuer dan gadget dengan harga yang ramah di kantong.

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah maraknya diskon sepatu dan busana, Depok Town Square menggelar bazaar produk-produk kompuer dan gadget dengan harga yang ramah di kantong.

Bazaar Komputer Depok 2014 digelar mulai awal pekan ini hingga akhir pekan pada tanggl 5 Oktober di Main Hall, Ground Floor, Depok Town Square. Beragam aksesoris gadget dan komputer dengan harga bersaing digelar disini.

Powerbank, misalnya. Dengan uang senilai Rp 35 ribu, Anda sudah bisa menyelamatkan baterai ponsel yang mulai menipis di perjalanan. Sementara, Flashdisk berkapasitas 8 GB dibanderol dengan harga mulai Rp 50 ribuan. Selain itu, ponsel-ponsel bermerek lokal dan smartphone juga dibanderol dengan harga fantastis, mulai Rp 500 ribuan.

Promo menarik lainnya adalah pembelian notebook berhadiah langsung printer. Bahkan, gerai tertentu juga menawarkan program tukar tambah atau Trade-In, dimana Anda bisa menukarkan laptop lama Anda dengan laptop baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.