Sukses

Beli Koper Ukuran Kecil Bisa Bawa Pulang Koper Ukuran Sedang

Di Kompas Travel Fair 2014, beli koper ukuran kecil bisa bawa pulang koper ukuran sedang.

Liputan6.com, Jakarta Beli koper ukuran kecil, jangan lupa bawa pulang koper ukuran sedang. Itulah salah satu promo yang ditawarkan oleh Travel X'Perience, salah satu booth yang turut meramaikan Kompas Travel Fair yang digelar pada 26-28 September 2014 di Plenary Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center, Jakarta.

Selain promo menggiurkan yang telah dituliskan di atas, booth yang menjual koper berkualitas dengan berbagai macam ukuran dan warna menarik ini juga memiliki sederet promo menarik lainnya seperti cash back sejumlah Rp. 1 juta untuk tipe-tipe koper tertentu.

"Bagi para pengunjung yang datang langsung ke booth kami, dapat menikmati langsung penawaran menarik seperti: diskon 50 persen + 20 persen jika membeli 1 unit koper. Diskon 50 persen + 40 persen jika membeli 2 unit koper," ucap Supriadi, selaku Project Manager Travel X'Perience.

Sementara itu dalam event kali ini dirinya lebih jauh menargetkan lebih dari 200 koper akan laku terjual selama event Kompas Travel Fair dilangsungkan.

"Kami menargetkan sebanyak 200 unit koper akan laku terjual pada event kali ini. Biasanya koper yang paling dicari dan laku terjual adalah koper yang berukuran 25-28 inch, yang biasanya digunakan untuk traveling," tutup Supriadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.