Sukses

Cari Koper Murah dan Berkualitas, Datang Saja ke Pameran Ini

Berbagai koper berkualitas dijual dengan harga miring di Kompas Travel Fair 2014

Liputan6.com, Jakarta Pusing mencari koper berkualitas dengan harga terjangkau untuk traveling? Jangan khawatir, Anda dapat menemukan sederet koper kokoh berkualitas dengan harga miring di Kompas Travel Fair yang digelar pada 26-28 September 2014 di Plenary Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center, Jakarta.

Seperti halnya yang ditawarkan di booth Bag's City. Di booth ini Anda dapat menjumpai aneka macam koper dengan berbagai warna, ukuran juga berbagai diskon yang tentunya sangat menggiurkan.

"Di booth ini kami memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pengunjung. Seperti diskon mulai dari 50 persen sampai dengan diskon 80 persen. Ada juga 'Harga Banting' yaitu promo untuk koper yang berukuran 25 dan 27 inch, Anda dapat membelinya seharga Rp. 850 ribu dari harga awal Rp. 3,8 Juta," ucap Priya Tahir selaku Operational Manager dari Bag's City.

Priya pun menambahkan, promo yang paling diminati pengunjung sampai dengan saat ini adalah promo 'Harga Banting'. Selama Kompas Travel Fair 2014 berlangsung dirinya mentargetkan sebanyak 300 unit koper akan terjual.

"Untuk event ini kami menargetkan dapat menjual 300 unit koper. Rata-rata pengunjung yang yang membeli koper dari kami adalah mayoritas kaum ibu-ibu yang hendak ber-traveling bersama keluarganya, sehingga memerlukan koper dengan ukuran yang besar," ucap Priya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini