Sukses

Selalu Bikin Decak Kagum, Karlie Kloss Digaet L'oreal

Model Karlie Kloss digaet menjadi brand ambassador L'Oreal Paris.

Liputan6.com, Jakarta- Semenjak kemunculannya di dunia modeling, nama Karlie Kloss menjadi salah satu model yang patut diperhitungkan. Tampilannya yang segar dan unik membuatnya berbeda dari model kebanyakan. Hal ini lah yang membuat L'Oreal Paris akhirnya menggaet perempuan 22 tahun ini untuk menjadi brand ambassador produk mereka.

"Karlie selalu mampu mengundang decak kagum dari masyarakat yang melihatnya. Keberhasilannya dalam dunia modeling dan pendidikan membuat banyak pihak yang melirik keberadaannya. Karlie merupakan kombinasi yang sempurna antara keanggunan dan kemoderenan, serta kepandaian dan kerja keras. Inilah karakter yang mencerminkan konsumen L’Oréal Paris, yaitu wanita inspiratif yang selalu menampilkan potensi terbaik mereka,”  kata Cyril Chapuy, Brand Global President L’Oréal Paris seperti ditulis Sabtu (27/9/2014).

Mendapat dukungan penuh dari keluarga dalam mengembangkan kariernya, Karlie sejak dulu sangat menyukai tari balet. Dari hasil latihan kerasnya di sekolah balet bergengsi Caston, Karlie berhasil mempelajari rahasia cara berjalan yang menghipnotis serta membangun determinasi tinggi.

Sebagai seorang remaja, ia mampu menyulap kaki anggun dan kecantikannya yang luar biasa menjadi ciri khas tak tertandingi yang membuat setiap orang menoleh kepadanya.

Setelah diarahkan oleh Teen Vogue pada 2008, para fotografer dan  desainer paling  berbakat seperti Bruce Weber, David Sims, dan Marc Jacobs menempatkannya dalam percaturan mode, memberinya peran utama pada berbagai acara yang paling ditunggu dan juga pada berbagai sampul majalah ternama.

Sebagai ikon generasi 2010, di balik layar Karlie merupakan pribadi yang murah hati dan dikagumi semua orang, hingga orang-orang kreatif pun dengan mudahnya tertarik padanya, menjadikannya sosok yang lebih cantik.

Seperti halnya di dunia mode, Karlie yang terlihat nyaman dalam menjalani kehidupan kampusnya di Harvard yang tempat ia menempuh studi dalam bidang Bisnis Media, Hiburan dan Olahraga, merupakan sosok yang selalu berani menunjukkan ambisinya. Pada 2012, ia terjun menjadi pengusaha dan meluncurkan mereknya sendiri yaitu Karlie’s Kookies.

Bersyukur atas keberuntungan yang diraihnya, ia tetap rendah hati dan menunjukan kepeduliannya terhadap sesama dengan melakukan berbagai proyek amal, membantu anak-anak di seluruh dunia yang membutuhkan, salah satunya  melalui Proyek  Feed.

"Saya selalu percaya bahwa Anda harus percaya diri. Apa pun bisa terjadi jika Anda benar-benar melakukannya. Jangan pernah menyerah. Bagi saya, hal ini seperti yang dilakukan L'Oréal Paris. Inilah yang membuat saya sangat bangga bisa bergabung dengan brand inspiratif ini," kata Karlie mengenai kemitraan baru dengan brand ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini