Sukses

Gaya Busana Raisa: Girly, Elegan dan Berkelas

Raisa, muda, elegan dan fashionable. Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Sejak kemunculannya di dunia entertainment, nama Raisa mampu mencuri perhatian para penikmati musik. Tak hanya piawai dalam dunia tarik suara saja, namun ternyata wanita 24 tahun ini mampu padu padankan setiap busana yang ia kenakan dalam setiap penampilannya.

Tak heran jika ia memiliki julukan sebagai penyanyi yang muda, elegan dan memiliki cita rasa fesyen yang sangat baik. Seperti apa gaya busana Raisa Andriana yang kerap mengundang rasa penasaran para kaum Hawa? Berikut ulasannya Jumat (26/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karir

Baru saja muncul di dunia entertainment, Raisa sudah mampu membius para pecintanya dengan kelihaiannya dalam mengolah vokal. Berbagai tembang pun mampu dibawakan dengan sempurna lewat suara indahnya. Tak heran jika kini pecintanya tak hanya berasal dari dalam negeri namun sudah merambah ke luar negeri.

3 dari 5 halaman

Kebaya

Tak hanya membungkus tubuhnya dengan busana-busana serba moderen yang berbau internasional. Dalam beberapa kesempatan Raisa kerap berpenampilan dengan menggunakan kebaya tradisional.

Permainan warna kebaya dengan rambut disanggul, membuat penampilannya terlihat semakin ayu dan elegan. Dengan kebaya, Raisa mampu memberikan pandangan yang berbeda dalam dunia fesyen, yaitu tak melulu fesyen identik dengan busana-busana moderen dan kebaya ternyata terlihat indah digunakan oleh para kaum muda.

 



4 dari 5 halaman

Hitam Putih

Dalam berbagai kesempatan, khususnya saat manggung diberbagai acara, pemilik lagu`Serba Salah` ini juga kerap menggunakan busana berbau monokrom.

Mulai dari pasangan rok dengan kemeja, kaus dengan rok dan lain sebagainya. Walaupun hanya dua warna saja, namun bukan Raisa namanya jika tak terlihat sempurna di setiap penampilannya.

5 dari 5 halaman

Gaun

Untuk menyempurnakan penampilannya saat menghibur para fans, Raisa kerap menggunakan dress yang cantik dan anggun. Beberapa nama desainer kenamaan menjadi langganan perempuan cantik yang satu ini.

Untuk memberikan kesan yang berbeda, Raisa biasanya memberikan sentuhan aksesoris dan membiarkan rambutnya terurai. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.