Sukses

Hari Ini, Debenhams Berikan Diskon Besar-besaran!

Mulai hari ini Kamis, 25 September 2014 Debenhams berikan diskon besar-besaran!

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para penggila belanja, jangan lewatkan promo diskon yang satu ini. Seakan ingin terus memanjakan para konsumen setianya, DEBENHAMS kembali mengadakan Mid Season Sale yang dimulai pada hari ini Kamis, 25 September 2014. Tunggu apa lagi, jangan lewatkan kesempatan emas ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskon 50 Persen

DEBENHAMS kembali memberikan diskon besar-besaran kepada para pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung, kali ini DEBENHAMS memberikan diskon sampai dengan 50 persen. Dan tak perlu khawatir, karena diskon besar ini dapat Anda nikmati disemua gerai DEBENHAMS.

3 dari 4 halaman

Diskon untuk Pengguna Media Sosial

Selain itu, bagi Anda pengguna media sosial Twitter dan Instagram jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan. Debenhams mengadakan #followfriday yaitu dimana para pelanggan yang mem-follow twitter (@DebenhamsIND) atau Instagram (@debenhamsind) dan memberikan likes FB fanpage Debenhams Indonesia akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen untuk produk dengan harga normal dan sale. Dan diskon ini hanya berlaku untuk produk eksklusif dari DEBENHAMS.

4 dari 4 halaman

Senayan City Infinite Cards

Sementara itu, dihari yang sama Debenhams yang bekerjasama dengan Senayan City Infinite Cards akan memberikan promo #thursdaytreat yaitu dimana para pengguna Infinite Cards Senayan City dapat langsung menikmati tambahan diskon sebesar 20 persen, khusus untuk Debenhams Exclusive Brands. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini