Sukses

Lady Gaga Datang ke Konser Pakai Baju Transparan Tanpa Bra

Kini Gaga membuat sensasi baru: datang ke konser Tony Bennett dengan penampilan nyaris telanjang!

Liputan6.com, Belgia- Bisa jadi, sensasional adalah nama tengah Lady Gaga. Selain gemar mengenakan bikini ketika berjalan-jalan di kota, kini Gaga membuat sensasi baru: datang ke konser Tony Bennett dengan penampilan nyaris telanjang!
 
Musisi jazz legendaris Tony Bennett memang belakangan ini dikenal dekat dengan Gaga dalam konteks kerjasama musik. Keduanya bahkan tampil bareng dalam konser Bennett di Tel Aviv, Israel beberapa waktu lalu dan terlibat dalam rancang busana untuk label H&M.
 
Selasa (23/9/2014) malam, Bennett sedang tampil di sebuah klub jazz L'Archiduc di Belgia, dan Gaga hadir bersama kekasihnya. Kehadiran Gaga saja sudah membuat heboh pengunjung. Namun mereka makin heboh karena sosok bintang pop itu mengenakan gaun hitam transparan yang memaparkan dengan jelas celana dalam dan payudaranya tanpa bra!
 
Gaga dengan bangga menceritakan bahwa gaun hitam tersebut merupakan gaun ulang tahunnya yang dirancang oleh sahabatnya, Brandon Maxwell. "Singing with @itstonybennett in Brussels wearing a dress made by @Brandonvmaxwell," tulis Gaga seraya mengunggah fotonya bersama kekasihnya dan Maxwell melalui akun instagramnya.
 
Nah, mari menunggu sensasi Gaga berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.