Sukses

Ingin Seksi, Transgender Ini Lakukan Operasi Plastik Ratusan Kali

Wanita transgender ini rela lakukan operasi plastik sebanyak ratusan kali

Liputan6.com, Miami Menjalankan operasi plastik demi mendapatkan tubuh yang seksi sudah menjadi hal yang biasa di kalangan masyarakat. Walaupun mereka sudah mengetahui bahaya apa yang mengintai hidupnya, mereka tetap melakukan hal tersebut demi kepuasan semata. Hal ini pula yang dilakukan oleh wanita transgender bernama Tatiana Williams (42).

Extensive surgeries: As well as silicone injections, Ms Williams, pictured with Dr Constantino Mendieta, has had breast enhancements, chin implants, facial fillers and laser treatment

 

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (26/9/2014) selama 20 tahun, Tatiana yang memiliki nama asli Cory Williams ini telah melakukan lebih dari 100 kali suntik injeksi mulai dari yang paling murah hingga paling mahal. Keinginannya untuk memiliki tubuh seksi membuat dirinya mengeluarkan kocek yang cukup besar yaitu Rp 1 Milyar.

"Aku tahu bahwa operasi ini akan membuat tubuhku bermasalah. Namun apa yang sudah dilakukan hingga saat ini sudah seperti yang aku inginkan. Aku bangga telah membuat tubuhku menjadi lebih indah dan seksi," ujar Tatiana.

 

 

Kini Tatiana memiliki tubuh yang sangat seksi. Impiannya untuk memiliki tubuh seksi telah terwujud. Tak jarang saat berjalan ia kerap disangka selebriti papan atas. Meskipun telah melakukan aneka operasi seperti operasi pada bagian dada, bokong, dagu dan wajah, Tatiana tetap tak menyarankan masyarakat untuk melakukan operasi platik karena membahayakan tubuh mereka. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.