Sukses

Lena Dunham Foto Telanjang Bersama Orang-tuanya

Apabila foto bugilnya beredar, Lena Dunham mengaku tak kuatir. Mengapa?

Liputan6.com, London- Apabila foto bugilnya beredar, Lena Dunham mengaku tak kuatir. Pasalnya, foto telanjangnya itu dipotret sendiri oleh ibunya, Laurie Simmons yang memang berprofesi sebagai seorang fotografer. Tak hanya itu, Lena juga memiliki lukisan telanjang yang dilukis langsung oleh ayahnya, Carroll Dunham. Kedua foto dan lukisan telanjang Lena itu dibuat ketika ia masih berusia 13 tahun.

Kisah ini diceritakan secara blak-blakan oleh Lena dalam buku biografinya yang berjudul: Not That Kind of Girl yang diluncurkan pekan ini. Dalam biografinya ini, Lena membagikan kisahnya yang menurutnya dapat dipelajari oleh perempuan muda lainnya.

Selain cerita mengenai hubungannya yang dekat dengan orang-tuanya,- yang menurutnya banyak berperan dalam perkembangan karirnya, Lena juga bercerita mengenai jatuh bangunnya menuju dunia hiburan Hollywood. Ketika membuat film independen, ia bahkan mengasting dirinya sendiri sebagai pemeran pria. "Sepertinya bentuk tubuh saya ketika itu lebih coock sebagia pria ketimbang wanita," katanya dalam wawancara dengan majalah Elle USA sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.