Sukses

Ini Dia Resep Tampil Cantik Saat Selfie

Tampil cantik saat selfie berkat produk kosmetik Sarange.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik saat selfie tentu saja menjadi idaman bagi semua orang. Hal ini pula yang ingin dilakukan dan disampaikan oleh produk kosmetik kenamaan Sarange.


Sebagai bentuk perhatian kepada para konsumennya, brand asal Korea ini menggelar lomba selfie untuk mempererat hubungan dengan para konsumennya.

"Kontes ini bertujuan untuk memberikan apresiasi untuk para konsumen setia kami. Para peserta diharap menampilkan foto selfie terbaiknya dengan hanya menggunakan Triple Crown BB Cream dan pose bersama produk BB Cream Sarange, kemudian mengunggah foto tersebut di facebook Sarange Indonesia atau Twitter @Sarange_id. Sementara itu, untuk para pemenang, pihak Sarange telah menyediakan aneka hadiah dari Samsung," tutur Tommy Wirastradi, General Manager Sarange.



Semenjak kemunculannya satu minggu lalu, Triple Crown BB Cream Sarange telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Terbukti hanya dalam kurun waktu satu minggu, angka penjualan produk tersebut di salah satu toko online melejit pesat.

 

"Triple Crown BB Cream Sarange menjadi salah satu produk yang ramai terjual disitus belanja Zalora. Terbukti, hanya dalam kurun waktu satu minggu saja 200  botol ludes terjual. Terbukti, jika Triple Crown BB Cream memiliki tempat di hati masyarakat," ujar Vela, PR Manager Zalora.

 

Sementara itu, Yarry Rivani yang merupakan makeup artist menuturkan berbagai kelebihan dan manfaat dari Triple Crown BB Cream untuk kesehatan dan kecantikan kulit.


"BB Cream ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit. Selain dapat digunakan untuk sehari-hari, di dalam produk ini terdapat pelembab, foundation, whitening dan SPF yang dapat menjaga kulit penggunanya. Selain itu, saat digunakan dapat menyatu dengan kulit dan membuat wajah menjadi lebih segar dan bersinar." Tutur Yarry Rivani, makeup artist, saat ditemui di Mamacita Wine Kitchen, Senayan City, Selasa (22/9/2014). (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.