Sukses

Top 5 Lifestyle: Kisah Cincin Batu - Kendall Jenner dibully

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 22 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta Cincin batu sesungguhnya bukan barang baru di dunia penampilan masyarakat Indonesia. Dengan bentuk oval atau bulat dan ragam warna serta jenisnya, cincin batu ini kerap dipakai oleh lelaki dewasa Indonesia.

Selain berita di atas, berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 22 September 2014:


Kisah Para Pemakai Cincin Batu, dari Prestis hingga Sunnah Rasul

Akhir-akhir ini, pemakaian cincin batu kembali jadi perbincangan hangat di masyarakat. Tren penggunaan cincin batu tersebut sedang naik daun lagi. Bagi Anda, cincin batu itu mungkin terlihat kurang menarik. Menariknya, di kalangan pengguna cincin batu itu sendiri, model atau desain cincin juga bukan alasan utama dari dikenakannya aksesori itu. Ada bermacam-macam alasan lain dari pemakaian cincin tersebut? Apa saja alasan-alasan yang mendasari pemakaiaan cincin batu tersebut?



Kendall Jenner Ternyata Dibully Sesama Model


Kesuksesan Kendall Jenner dari seorang sosialita menjadi supermodel dengan jadwal show yang padat ternyata mengundang rasa iri para model lainnya. Bagaimana tidak, Kendall pertama kali muncul di panggung fashion show pada bulan februari lalu dan kini namanya telah masuk dalam daftar 'model wajib pakai' bagi para desainer dunia. Seorang sumber yang dekat dengan Kendall mengatakan kepada majalah Touch Weekly bahwa sepanjang pagelaran New York Fashion Show dua pekan lalu, model berusia 18 tahun tersebut dibully oleh teman-temannya sesama model.



Makeup Ekstrem Ini Berhasil Menipu Mata

Seni tak hanya selalu bermain pada kanvas dan cat, karena ternyata Anda juga dapat mengaplikasikan seni melalui sebuah make-up. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang make-up artist Belinda Maines. Perempuan 21 tahun ini tengah menjadi pembicaraan publik di Instagram karena kelihaiannya dalam memulas make-up.



Red Carpet: Angel Lelga hingga Susan Bachtiar Tampil Serba Hitam

Ada yang seru dalam pembukaan pameran foto karya Jerry Aurum pekan lalu di Atrium Senayan City, Jakarta. Dalam pameran bertajuk 'On White' tersebut, puluhan selebriti hadir dengan menggunakan busana serba hitam. Nah, seperti apa penampilan mereka, dan apa saja yang dikenakannya?



Ingin Kaki Nyaman Saat Gunakan High Heels? Ini Caranya!

Tak hanya indah dan modis saja, namun high heels juga dapat membuat kaum Hawa terlihat lebih seksi dan elegan. Sayangnya, kecantikan tersebut pun sering memberikan dampak negatif yaitu ada beberapa jenis high heels yang membuat kaki tak nyaman saat digunakan sehingga membuat para wanita merasa sakit saat menggunakannya. Untuk itu, bagaimana memilih high heels yang nyaman saat digunakan? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.