Sukses

Hotel Ini Miliki Desain Kolam Renang yang Menggantung

Rasakan serunya berenang di kolam renang menggantung yang ada di hotel ini.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati libur dengan menginap di hotel berbintang belumlah lengkap jika tidak menggunakan fasilitas yang ada dan tersedia di hotel tersebut seperti salah satunya kolam renang.

 

Seperti yang dilansir dari Amusingplanet, Senin (22/9/2014), setiap hotel umumnya dilengkapi dengan kolam renang dan kolam renang yang ada di hotel-hotel berikut dapat semakin menyempurnakan liburan Anda karena bentuknya yang ekstrem yaitu menggantung di sisi hotel.

 

Hotel mana sajakah yang dimaksud?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hotel InterContinental Festival City, Dubai

Hotel InterContinental Festival City, Dubai

Di Hotel InterContinental Festival City di Dubai, Anda dapat melihat bagian plexiglass transparan melampaui tepi bangunan hotel dan menghadap ke Skyline Dubai.

 

Jika diperhatikan dengan seksama, kolam ini memiliki dasar transparan melengkung sehingga orang yang berjalanan di bawah kolam renang tersebut dapat melihat perenang yang sedang asyik berenang di kolam tersebut.

 

Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan, pastikan Anda mengenakan pakaian renang terbaik Anda saat sedang berenang di kolam tersebut.

intercontinental-dubai-1

 

intercontinental-dubai-5

 

 

3 dari 5 halaman

Hotel Hilton, Auckland

 Hotel Hilton, Auckland

Kolam di Hilton Hotel, Auckland memiliki desain yang serupa dengan desain kolam renang yang ada di Hotel InterContinental Festival City, Dubai.

 

Perbedaannya adalah terletak pada dasar kolam yang memiliki dasar yang solid. Kolam renang tersebut terletak di antara dua bangunan hotel sehingga menghadirkan kesan yang dramatis.

 

Sementra itu ada juga galeri untuk melihat di bawah kolam renang sehingga tamu hotel dapat melihat aksi perenang dari bawah.

hilton-hotel-1

 

hilton-hotel-3

 

 

4 dari 5 halaman

Hotel Joule, Dallas

Hotel Joule, Dallas

Kolam tergantung di Hotel Joule di Dallas, Texas melebar delapan kaki keluar di sisi bangunan lantai 10. Kolam renang ini juga memiliki dinding plexiglass pada ujungnya yang menghadap jalan, sehingga perenang bisa melihat ke arah bawah (kota di bawahnya) begitu juga dengan pejalan kaki yang juga bisa melihat perenang.

joule-hotel-1

 

joule-hotel-2

 

joule-hotel-3

5 dari 5 halaman

Hotel Adelphi, Melbourne

Hotel Adelphi, Melbourne

Kolam renang ini berada di atap di Hotel Adelphi di Melbourne, Australia. Kolam renang tersebut memiliki dasar kaca dan cantilevers di atas jalur Flinders dari ketinggian 9 lantai.

 

Kolam yang berada pada ketinggian 25 meter tersebut, menawarkan sensai berenang di asin yang hangat serta pemandangan unik dari pemandangan jalanan di bawah melalui lantai kolam perspex yang jernih kepada setiap tamu yang berenang di kolam tersebut.

adelphi-hotel-4

 

adelphi-hotel-1

 

Foto-foto: Amusingplanet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini