Sukses

Kendall Jenner Ternyata Dibully Sesama Model

Kesuksesan Kendall Jenner menjadi supermodel dengan jadwal show yang padat ternyata mengundang rasa iri para model laiinya.

Liputan6.com, Los Angeles- Kesuksesan Kendall Jenner dari seorang sosialita menjadi supermodel dengan jadwal show yang padat ternyata mengundang rasa iri para model lainnya. Bagaimana tidak, Kendall pertama kali muncul di panggung fashion show pada bulan februari lalu dan kini namanya telah masuk dalam daftar 'model wajib pakai' bagi para desainer dunia.

Seorang sumber yang dekat dengan Kendall mengatakan kepada majalah Touch Weekly bahwa sepanjang pagelaran New York Fashion Show dua pekan lalu, model berusia 18 tahun tersebut dibully oleh teman-temannya sesama model.

Di belakang panggung, para model itu bahkan membuang puntung rokoknya dalam minuman Kendall! Bagaimana reaksinya? Sumber tersebut mengatakan bahwa kendall merasa sedih, tetapi ia bisa paham bagaimana perasaan para model itu dan berusaha untuk mengacuhkan semua perbuatan mereka. "Ia termasuk penyendiri di belakang panggung kecuali bersama teman-teman yang dikenal keluarganya," kata sumber tersebut.

Dalam wawancaranya dengan majalah People beberapa waktu lalu, Kendall sempat mengeluh bahwa banyak orang menganggapnya tidak serius berada di dunia modeling. Ia bahkan sedih dan kesal karena dianggap kesuksesannya saat ini datang dengan begitu saja. "Saya juga ikut kasting, dan bahkan saya banyak ditolak hanya karena nama dan latar belakang saya. Namun apabila ada kasting yang produsernya tak mengenali saya, itu sangat melegakan! Saya bahkan sering bersyukur karenanya dan berkata, 'tolong jangan kenali aku'." ungkap Jenner blak-blakan.

Baru-baru ini, Kendall bahkan menjadi bintang dalam pagelaran busana Dolce and Gabanna yang sekaligus menutup helatan London Fashion Week.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.