Sukses

Red Carpet: Angel Lelga hingga Susan Bachtiar Tampil Serba Hitam

Dalam pameran foto Jerry Aurum, puluhan selebriti hadir dengan menggunakan busana serba hitam. Nah, seperti apa penampilan mereka?

Liputan6.com, Jakarta- Ada yang seru dalam pembukaan pameran foto karya Jerry Aurum pekan lalu di Atrium Senayan City, Jakarta. Dalam pameran bertajuk 'On White' tersebut, puluhan selebriti hadir dengan menggunakan busana serba hitam. Nah, seperti apa penampilan mereka, dan apa saja yang dikenakannya?

Simak laporan tim Lifestyle Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Susan Bachtiar dan Roger Van Togeren

Susan Bachtiar dan Roger Van Togeren

Mantan model yang kini berprofesi sebagai guru TK ini hadir bersama suaminya, Roger van Togeren. Keduanya tampil serasi mengenakan busana serba hitam. Namun Susan menambahkan aksen putih pada bawahannya yang bermotif batik yang merupakan rancangan Lulu Lutfi Labibi. Sementara, untuk atasan ia mengenakan salah satu koleksi pribadinya yang dipadu dengan tas tangan rancangan Tory Burch dan sepatu rancangan Charles David.

Sementara, Roger mengenakan kemeja berwarna biru muda dari Massimo Dutti yang dipadu dengan blazer dan celana hitam dari Zara for Men. Alas kakinya terbuat dari kulit buatan Italia.

3 dari 7 halaman

Fitria Yusuf

Fitria Yusuf

Sosialita cantik dan ramah ini hadir mengenakan gaun hitam rancangan Stella Risa yang dipadu dengan sepatu berwarna senada dari Yves Saint Laurent (YSL) dan tas dari Katzen.

4 dari 7 halaman

Vicky Shu

Vicky Shu

Penyanyi seksi ini hadir dengan mengenakan gaun bodycon berwarna hitam dari Shilesilve, dipadukan dengan sepatu rancangannya sendiri yang berlabel Shu Syu.

Sebagai pelengkap penampilan, ia mengenakan aksesoris gelang dari Hermes dipadu dengan jam tangan bermodel anggun dari Frank Miller. Untuk tas, pelantun 'Mari Bercinta 2' ini menggunakan koleksi Chanel.

5 dari 7 halaman

Rinrin Marinka

Rinrin Marinka

Chef cantik ini hadir mengenakan busana kasual dari Pull & Bear untuk atasan yang dipadu dengan celana hitam dari Zara for Women. Sepatu high-heelsnya merupakan koleksi dari Aldo. Sementara, untuk aksesoris, Rinrin mengenakan jam tangan dari Cartier, dan tasnya dari Hermes.

6 dari 7 halaman

Alice Norin

Alice Norin

Aktris yang juga lihai memainkan turntable sebagai DJ ini hadir mengenakan busana rancangannya yang berlabel Buy8wood. Aksesorisnya yang unik dibelinya dari koleksi By Invite Only yang berbasis di Singapura.

Sebagai padanannya, Alice mengenakan sepatu dari Guess, serta jam tangan model wanita dari Rolex.

7 dari 7 halaman

Angel Lelga

Angel Lelga

Penyanyi yang juga mantan anggota DPR RI ini hadir mengenakan busana rancangan kolaborasinya dengan Itang Yunaz - Angel Lelga. Ia memadukannya dengan alas kaki dari Yves Saint Laurent (YSL).

Menguatkan julukannya sebagai Ratu Hermes, Angel mengenakan jam tangan dan tas bermerek sama, Hermes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini