Sukses

Top 5 Lifestyle: Hair Chalk - Adidas, Bebe, Ipanema Diskon

Berikut top 5 lifestyle edisi Minggu, 21 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Ingin memiliki warna rambut yang berbeda setiap hari tanpa harus pergi ke salon? Anda hanya perlu mengaplikasikan hair chalk pada rambut Anda. Saat ini hair chalk tengah menjadi buah bibir di kalangan pria dan wanita, sebenarnya apa yang dimaksud dengan hair chalk?

Selain berita di atas, berikut top 5 lifestyle edisi Minggu, 21 September 2014:

 

Hair Chalk, Kapur Ajaib untuk Mewarnai Rambut

Apa itu hair chalk? sempat menjadi tren di kalangan masyarakat Eropa, hair chalk adalah teknik baru pewarnaan rambut dengan menggunakan kapur berwarna yang tidak permanen atau bertahan dalam tempo waktu yang cukup lama. Dengan menggunakan hair chalk, maka Anda dapat berganti warna rambut setiap hari. Hair chalk dapat digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita. Kapur yang digunakan pun bukan kapur biasa sehingga tak perlu takut rambut Anda akan rusak. Asalkan, Anda terus melakukan perawatan rambut sehari-hari.



Adidas, Bebe, Ipanema Diskon 70 Persen, Harga Mulai Rp 20 Ribuan

Summarecon Mall Serpong mengadakan bazaar barang bermerek dengan diskon besar-besaran. Beragam barang bermerek asal Amrik, Inggris, Australia, dan negara Eropa lainnya seperti Adidas, Bebe, Evita Peroni hingga merek sandal milik supermodel Gisele Bundchen, Ipanema didiskon hingga 70 persen. 



Tega Menyantap 'Hewan' Lucu nan Mungil Berikut Ini?

Jepang memiliki inovasi tersendiri pada makanan dan minuman yang dihadirkannya. Bertujuan untuk membuat sesuatu yang lain dari pada yang lain dan ingin menghibur para konsumennya maka koki asal Jepang meramu makanan dan minuman berbentuk hewan-hewan lucu.



3 Selebritis dengan Benda yang Wajib Dibawa dalam Tasnya

Ada-ada saja ulah selebriti. Meski berstatus selebriti, mereka juga manusia biasa yang terkadang sama seperti orang biasa, yang suka membawa barang aneh dalam tas nya. Nah, benda apa saja yang selalu dibawa 3 selebriti ini?



Cuaca Panas di Jogja, Enaknya Makan Rujak Es Krim Pakualaman

Es krim memang diminati semua orang baik dari anak kecil hingga dewasa. Rasa lembut krim yang mudah diterima mulut ini juga beragam rasanya. Ada rasa coklat, vanilla, strawberry dan lainnya. Tapi bagaimana jika nikmatnya es krim dipadu dengan rujak? Seperti rujak es krim yang ada di Pakualaman, Jogjakarta. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.