Sukses

Adidas, Bebe, Ipanema Diskon 70 Persen, Harga Mulai Rp 20 Ribuan

Summarecon Mall Serpong mengadakan bazaar barang bermerek dengan diskon besar-besaran. Barang bermerek impor didiskon hingga 70 persen.

Liputan6.com, Jakarta- Summarecon Mall Serpong mengadakan bazaar barang bermerek dengan diskon besar-besaran. Beragam barang bermerek asal Amrik, Inggris, Australia, dan negara Eropa lainnya seperti Adidas, Bebe, Evita Peroni hingga merek sandal milik supermodel Gisele Bundchen, Ipanema didiskon hingga 70 persen.

Selain promo diskon akhir, Anda juga bisa memperoleh diskon tambahan. Selain itu juga ada promo Beli 1 Gratis 1 unuk merek-merek tertentu. Produk apa saja yang didiskon? Nah, bukan hanya sandal atau sepatu, Anda juga akan menemukan perlengkapan fesyen pria dan wanita, aksesoris, hingga pakaian dalam!

Produk-produk berharga jutaan rupiah ini kini bisa diperoleh dengan harga ratusan ribu rupiah. Harga produk bahkan ada yang mulai dari Rp 20 ribuan!

Promo diskon 70 persen with Further Reduction ini berlokasi di Summarecon Mal Serpong 2, lantai 1, Tangerang-Banten. Catat! Promo tersebut berakhir hari ini, Minggu, 21 September 2014.

Berikut adalah merek-merek yang berpartisipasi dalam bazar tersebut: Adidas, Bebe, Vince Camuto,  Morgan de Toi, Evita Peroni, I am, Ipanema, Motivi, Eryn Brinie, Numph, Delsiana, Sandrina Fasoli, Pleasure State, Aubade, Montagut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini