Sukses

Top 5 Lifestyle: Intip Kamar Mandi Seleb Hollywood Jadi Populer

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang akhir pekan, Sabtu (20/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta- Para selebriti Hollywood dikenal memiliki perabotan dan ruangan mewah dalam rumahnya. Dan kemewahan pun kini dapat Anda temukan di kamar mandi pribadinya. Liputan6.com merangkum seperti apa rupa lima kamar mandi di dalam rumah selebriti papan atas Hollywood yang bikin penasaran pembaca.

Selain artikel mengenai kamar mandi para selebriti Hollywood, kisah seorang nenek yang dulu pernah bekerja sebagai agen perayu rahasia di masa mudanya juga menjadi perhatian.

1. Seperti Apa Rupa Kamar Mandi 5 Selebriti Hollywood ini?

Kamar mandi di dalam rumah selebriti menjadi salah satu tempat untuk menghabiskan waktu dan melakukan beberapa perawatan kecantikan. Selebriti dikenal memiliki perabotan dan ruangan mewah dalam rumahnya. Dan kemewahan pun kini dapat Anda temukan di kamar mandi pribadinya. Seperti apa rupa lima kamar mandi di dalam rumah selebriti papan atas?

2. Kisah Nenek yang dulu Bekerja sebagai Agen Perayu Rahasia

Seorang agen rahasia ternyata tak selalu identik dengan tugas yang melibatkan aksi-aksi militeristik. Kisah agen rahasia ini lebih terkesan seperti drama romantis. Noreen Riols kini adalah seorang nenek dari 9 orang cucu. Dulu ia bertugas sebagai seorang agen rahasia yang tugasnya adalah untuk menguji para prajurit.

3. Kemunculan Model Super Kurus di Milan Fashion Week Tuai Kecaman

Isu tentang berat badan para model fesyen bukan baru kali ini dihembuskan. Sayangnya hingga saat ini masih dapat ditemukan model-model fesyen super kurus yang berjalan di fashion show – fashion show. Yang terbaru adalah kasus model super kurus yang tampil di pagelaran busana Emporio Armani dalam Milan Fashion Week yang berlangsung pekan lalu hingga pekan ini.

4. Buasnya Copet di Dua Pusat Mode Dunia

Pariwisata memang menjadi tulang punggung Italia untuk menyelamatkan diri dari ancaman kebangkrutan. Namun, jangan sampai terlena. Di balik itu, Milan dikenal dengan copetnya yang luar biasa buas.

5. Beli 1 Gratis 1 Tiket Masuk ke Seaworld

Mari mempelajari kehidupan laut lebih dekat dengan mengunjungi Seaworld Indonesia, akuarium laut terbesar di Indonesia. Nah, agar Anda tak kesepian ketika berkunjung, ajak teman atau keluarga Anda karena Seaworld sedang memberikan promo Beli 1 Gratis 1 untuk tiket masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini