Sukses

Busana ala Barbie dari Moschino di Milan Fashion Week

Pada Milan Fashion Week Spring Summer 2015, label Moschino membuat koleksi busana yang terinspirasi dari Barbie.

Liputan6.com, Milan Apa isi kepala desainer Jeremy Scott? Fun stuffs! Itu yang dapat disimpulkan dari koleksi-koleksi rancangannya. Berkiprah sebagai Creative Director Moschino sejak tahun 2013, desainer asal Amerika ini merancang karya-karya yang fun untuk label asal Italia itu.

Setelah merancang koleksi bertema McDonalds pada Milan Fashion Week Fall Winter 2014, pada Milan Fashion Week Spring Summer 2015 ini Scott merancang pakaian-pakaian yang terinspirasi dari boneka Barbie.

Fashion show yang diselenggarakan pada Kamis, 18 September 2014, ini diiringi oleh lagu hits tahun 90an dari Aqua yang berjudul I’m a Barbie Girl. “Saya suka Barbie dan sulit untuk tidak suka dengannya. Barbie itu sempurna. Ia kakak yang baik dan menjalani seluruh pekerjaan di dunia dan mengenakan semua jenis pakaian,” ucap Scott seperti dilansir dari The Daily Mail, Sabtu (19/9/2014).

Sambungnya, “Saya dan Barbie punya kesamaan, yakni bahwa kami ingin berbagai kebahagiaan pada orang-orang”. Ajang fesyen ternama Milan Fashion Week berlangsung pada 17-22 September 2014. Selain Moschino, label-label lain yang tampil di acara ini adalah Versace, Aigner, Tod’s, Missoni, Etro, Prada, Dsquared2, Just Cavalli, Max Mara, Alberta Ferreti, Gucci, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.