Sukses

Joan Rivers Tiada, Fashion Police tetap Berjalan

Kini sudah ada kejelasan tentang keberlanjutan acara Fashion Police setelah meninggalnya Joan Rivers. Acara itu akan tetap dilanjutkan.

Liputan6.com, New York Komedian Joan Rivers yang meninggal pada 4 September 2014 lalu itu merupakan salah satu host di acara Fashion Police. Dengan meninggalnya Rivers, masa depan acara yang ditayangkan di E! Channel itu sempat tidak jelas.

Kini sudah ada kejelasan tentang lanjut atau tidaknya acara yang berisi komentar-komentar para host-nya mengenai gaya berpakaian para selebriti itu. Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Minggu (21/9/2014), acara Fashion Police akan kembali tayang pada tahun 2015.

Perhelatan pertama yang akan didatangi oleh Fashion Police adalah Golden Globes pada 12 Januari 2014. Host dari program televisi ini adalah George Kotsiopoulos, Giuliana Rancic dan Kelly Osbourne. Melissa River yang adalah anak dari Joan Rivers merupakan Executive Producer acara itu.

Giuliana Rancic sebelumnya mengatakan bahwa kematian Rivers adalah hal yang mengejutkan dan keberlanjutan acara Fashion Police ada di tangan anakanya, Melisa Rivers. “Kami sudah berpikir lama dan keras tentang apa yang sekiranya dipikirkan Joan tentang masa depan Fashion Police. Kami menyimpulkan, dengan restu Mellisa Rivers, bahwa Joan akan mengininkan acara ini dilanjutkan”. Demikian pernyataan resmi dari pihak Fashion Police.

Sabtu pagi (20/9/2014) lalu, stasiun televisi E! menayangkan Fashion Police edisi khusus yang diberi tema 'Joan Day' dalam rangka mengenang Rivers. Kematian mendadak Rivers pada awal September lalu ini memang mengejutkan banyak pihak. Rivers meninggal setelah kondisinya menurun beberapa hari sebelumnya sebelum kemudian membaik lalu tiba-tiba meninggal. Joan Rivers, komedian sekaligus host program fesyen ternama dunia: Fashion Police, meninggal dunia pada usia 81 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.