Sukses

Jessica Alba Tergila-gila pada Lidah Buaya

Jessica Alba punya rahasia untuk sebagian besar masalah kecantikan dan kesehatan yang dialaminya. Ia mengatasinya dengan Lidah buaya.

Liputan6.com, Los Angeles- Jessica Alba punya rahasia untuk sebagian besar masalah kecantikan dan kesehatan yang dialaminya. Ia mengatasinya dengan Lidah buaya.

Dalam wawancara dengan majalah latin, Glam Belleza Latina, ia mengatakan bahwa ia menggunakan lidah buaya tak hanya untuk kecantikan tetapi untuk merawat kesehatan. Ia mengaku bahwa ia mempelajarinya dari neneknya yang memang berdarah latin. "Ia (neneknya) menanam lidah buaya di rumahnya. Dan, apabila sesuatu terjadi di rumah, ia akan memetiknya dan menggunakannya," kata Alba.

Untuk kecantikan, Alba menggunakan lidah buaya sebagai krim rambut. Sementara, untuk kesehatan, ia menggunakan lidah buaya untuk mengobati luka, dan dibuat menjadi jus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.