Sukses

Sore Santai bersama Women's Talk Liputan6.com

Tema Women's Talk Liputan6.com kali ini adalah Curvy, Fit, and Proud yang akan membahas seputar kehidupan wanita plus size.

Liputan6.com, Jakarta- Pernahkah Anda merasa minder, tidak pede, atau bahkan merasa kurang cantik hanya karena bertubuh lebih besar? Padahal, belum tentu wanita plus size itu lebih tidak sehat ketimbang yang bertubuh langsing, lho.

Bagaimana kiat hidup sehat untuk wanita bertubuh plus size? Nah, tema Women's Talk Liputan6.com kali ini adalah Curvy, Fit, and Proud yang akan membahas seputar kehidupan wanita plus size, dari sisi fashion dan kesehatan tulang.

Tak hanya mengenai diskusi mengenai kesehatan bersama dr. Fajar Mahda, SpOT, para peserta juga akan diajari agar lebih percaya diri dan bagaimana memadu-madankan pakaian agar terlihat menarik, serta sharing session bersama Ririe Bogar, pendiri Komunitas Plus Size di Indonesia.

Selain itu, akan ada fashion show dan tips bagaimana memadu-madankan pakaian untuk wanita bertubuh plus size dari butik MySize.

Women's Talk ini akan diadakan pada hari Rabu, 24 September 2014 pukul 18.00 wib hingga 21.00 wib di Comma Co-Working Space, One Wolter Place lantai 3, Jl. Wolter Monginsidi No. 63B.

Biaya pendaftaran hanya dikenakan Rp 50 ribu, sudah termasuk makan malam, free photo booth, dan goodie bags menarik, lho.

Cara daftarnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.