Sukses

Tunjukkan Serunya Rambut Hitammu Melalui Foto

“Awal dari kecantikan adalah mengetahui dan menyukai diri sendiri." Hal itu dikatakan oleh Kevyn Aucoin, seoranng fotografer dan penata rias

Liputan6.com, Jakarta
Bagi seorang wanita, rambut yang indah bukan hanya sekadar mahkota, namun adalah salah satu dari awal kecantikan sejati. Nah, Sunsilk mengadakan kompetisi foto berhadiah untuk menunjukkan rambut hitam indahmu sebagai sumber inspirasi wanita Indonesia untuk menjalani momen penting mereka.
 
Kompetisi #SerunyaRambutHitam adalah sebuah ajang Kompetisi berhadiah yang diselenggarakan oleh Sunsilk dengan mekanisme umum mengirimkan gambar foto momen penting dengan menunjukan gaya rambut hitam yang seru melalui situs www.hairfashion.me/serunyarambuthitam.
 
Caranya, ambil foto diri yang menunjukan serunya dan indahnya rambut hitammu, lalu upload fotonya ke social media (Facebook, Instagram dan Twitter). Sertakan hashtag #SerunyaRambutHitam dan momen penting kamu, beserta deskripsi foto yang menunjukkan mengapa rambut hitammu dapat menginspirasi wanita Indonesia lainnya. Misalnya, #SerunyaRambutHitam #Wisuda Berkat rambut hitam wisuda jadi lancar.
 
Anda dapat mengirimkan foto #SerunyaRambutHitam sebanyak-banyaknya selama periode kompetisi berlangsung dari 2 September 2014 hingga 2 Oktober 2014. Kompetisi ini terbuka untuk semua wanita berkewarganegaraan Indonesia dan berdomisili di Indonesia berusia antara 17 tahun sampai 25 tahun.
 
Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk meng-like fotomu di www.hairfashion.me/serunyarambuthitam agar fotomu masuk dalam kriteria penjurian. Setiap harinya akan dipilih 1 pemenang harian yang akan memperoleh hadiah 1 Buah Smartphone. 
 
Di akhir periode, para juri akan memilih 10 orang pemenang dengan foto dan deskripsi terbaik tentang rambut hitam dan momen pentingnya. Masing-masing pemenang akan mendapatkan iPad Mini Retina Display.
 
Batas waktu keikutsertaan Kompetisi ini ditutup tanggal 3 Oktober 2014 pukul 00.00 WIB dan pemenang akan diumumkan tanggal 8 Oktober 2014 di www.hairfashion.me dan Facebook Fan Page: Sunsilk Indonesia atau Twitter: @SunsilkID.
 
Nah, ayo tunjukkan keindahan rambut hitammu pada dunia dan jadilah inspirasi bagi wanita Indonesia lainnya untuk percaya diri dan cantik sepertimu.
 
(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.