Sukses

Top 5 Lifestyle: Pemandangan Indah Dubai - Operasi Mirip Boneka

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 18 September 2014

Liputan6.com, Jakarta- Marcelo Castro, fotografer dari Amerika berhasil mengabadikan keindahan pemandangan dari Burj Khalifa, gedung paling tinggi di Dubai.

Selain berita di atas, berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 18 September 2014:

 

Melihat Indahnya Pemandangan dari Gedung Paling Tinggi di Dubai

Terlihat dari hasil jepretan kamera Marcelo Castro, gedung-gedung pencakar langit tersebut tampak seperti mengapung di antara kabut tebal. Pada foto lainnya yang masih merupakan hasil bidikan surgawi dari kamera Marcelo Castro pun menunjukkan puncak-puncak bangunan pencakar langit tampak mengintip dari atas kabut tebal saat matahari mulai terbenam.

 

Demi Mirip Boneka Seks, Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik

Banyak cara yang dilakukan oleh wanita agar tampil cantik sesuai dengan mimpinya. Hal ini pula yang dilakukan oleh Victoria Wild. Bermimpi menjadi boneka seks para pria, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya.

 

Ini Cake Kesukaan Teuku Zacky, Davina, dan Raffi Ahmad

Cake memang santapan lezat untuk mencuci mulut Anda ataupun disantap sendiri saat tea time. Kue yang satu ini punya sangat banyak jenis, mulai dari classic blackforest hingga cake-cake yang beberapa waktu lalu sangat tenar di Indonesia, yakni rainbow cake dan red velvet. Berbicara tentang varian-varian cake yang ada di toko itu, Anda mungkin punya jenis cake favorit sendiri. Sama seperti Anda, selebriti Teuku Zacky, Davina, dan Raffi Ahmad juga memiliki jenis cake kesukaan yang ada di The Harvest.

 

Celana Dalam untuk Menstruasi Ini Disukai Para Pria?

Masyarakat Jepang tengah digegerkan dengan peluncuran sanitary panties dari Tama Toys. Yang membuat cukup mencengangkan adalah celana khusus menstruasi ini diberikan untuk kaum pria.

 

Pentingnya Miliki Rasa Cemburu di Dunia Kerja

Terkadang saat berada di lingkungan kerja, rasa cemburu terhadap pekerjaan orang lain atau kesuksesannya kerap terjadi. Tak perlu khawatir karena cemburu di dunia kerja cukup penting. Mengapa? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini