Sukses

Denada Perhatikan Asupan Makanan agar tetap Cantik

Denada memperhatikan asupan makanan agar tetap cantik.

Liputan6.com, Jakarta- Penyanyi dan aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang akrab disapa Denada mengaku tak gemar lakukan perawatan kecantikan dalam kesehariannya. Padahal, istri dari fotografer Jerry Aurum ini selalu terlihat cantik dan segar dalam setiap penampilannya.

 

"Jujur saja, aku tidak suka melakukan lulur, spa bahkan menghabiskan waktu berjam-jam di salon. Namun, aku selalu memperhatikan pola makanku. Asupan bergizi lah yang harus masuk ke dalam tubuh salah satunya adalah makanan yang mengandung serat," ujar Denada saat ditemui di Jakarta.

 

Tak gemar lakukan perawatan kecantikan bukan berarti Denada tidak memperhatikan kecantikan kulitnya. Beberapa perawatan kecantikan yang sederhana tetap ia lakukan seperti mencuci muka secara teratur agar wajah tetap segar dan bersih.

 

"Mencuci muka setiap hari dengan sabun yang sesuai dengan jenis kulitku adalah suatu kewajiban. Cukup itu saja aku bahkan tidak menambahkan pelembab karena takut kulitku bermasalah jika diberikan produk-produk kecantikan. Yang sederhana seperti ini sudah sangat cocok untuk kesehatan kulitku," tutur ibunda dari Shakira Aurum ini. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.