Sukses

6 Tips Kecantikan dari Bobbi Brown, dari Makanan hingga Laser

Berikut ini adalah 6 tips kecantikan dari makeup artist profesional, Bobbi Brown.

Liputan6.com, Jakarta Bobbi Brown adalah makeup artist profesional yang sudah berkecimpung di dunia kosmetik sejak lama. Pada tahun 1991, wanita asal Amerika ini meluncurkan label kosmetik Bobbi Brown.

Sebagai seorang makeup artist profesional, Bobbi sering kali ditanya mengenai cara mempercantik diri. Berikut ini adalah 5 tips kecantikan dari wanita kelahiran tahun 1957 seperti dilansir dari Yahoo.com, Jumat (19/9/2014).

Cairan

Hal ini sudah disebut berulang kali. Mecukupi cairan tubuh adalah salah satu tips kecantikan terbaik yang pernah ada. Asupan air yang cukup membuat kulit bersinar dan merona. Minumlah cukup air untuk tubuh.

Cairan juga bisa didapat melalui makanan-makan yang mengandung banyak air seperti buah semangka, timun, dan lain sebagainya. Hindari minuman berkafein atau beralkohol yang bisa mendehidrasi tubuh.

Makanan

Jangan buat tubuh kelaparan hanya untuk bisa mendapat bentuk tubuh seperti model catwalk. Berpikirlah bahwa makanan merupakan bahan bakar tubuh. Saat makan, fokus untuk menjadi kuat, bukan untuk menjadi kurus.

Trik kecantikan untuk Bad Day

Anda yang tak ingin wajah lelahnya terlihat bisa mencoba cara berikut ini. Gunakan pelembab agar kulit bersinar, tutupi bintik hitam di wajah dengan concealer, dan gunakan perona pipi yang cerah.

Konsultasi dengan penata rambut

Jika belum berani untuk merayakan rambut putih dari usia Anda, berkonsultasilah dengan penata rambut tentang warna cat rambut yang cocok untuk Anda. Penata rambut akan memilih warna apa yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Perawatan dengan laser

Untuk merontokan bulu, menambah kolagen, menyamarkan garis kerutan, dan meratakan warna kulit, teknologi laser bisa jadi solusi yang tepat. Meski cukup mahal, teknologi laser ini memang memberi hasil yang baik. Berkonsultasilah dengan ahli untuk menjalani perawatan laser ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.