Sukses

Seperti Apa Rupa Kamar Mandi 5 Selebriti Hollywood ini?

Melihat rupa kamar mandi dari kelima selebriti papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi di dalam rumah selebriti menjadi salah satu tempat untuk menghabiskan waktu dan melakukan beberapa perawatan kecantikan. Selebriti dikenal memiliki perabotan dan ruangan mewah dalam rumahnya. Dan kemewahan pun kini dapat Anda temukan di kamar mandi pribadinya. Seperti apa rupa lima kamar mandi di dalam rumah selebriti papan atas? Berikut ulasan yang dilansir dari Elle Decor Sabtu (20/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nicolas Cage

Bukan sebuah rahasia jika aktor Nicholas Cage memiliki kemewahan di dalam rumahnya. Salah satu kemewahan tersebut dapat Anda temukan di kamar mandinya. Perpaduan warna coklat tua dan muda di dalamnya membuat kamar mandi ini terlihat elegan. Kamar mandi luas dan terbuat dari marmer ini dilengkapi dengan bathtub dibagian tengah kamar mandi, kaca dengan perabotan mandi disudutnya dan kaca besar yang ditempatkan tepat di depan bathtub cantiknya.

Nicolas Cage's Bathroom

3 dari 6 halaman

Christina Aguilera

Berlokasi di Baverly Hills, artis dan penyanyi Christina Aguilera memiliki kamar mandi yang super mewah. Permainan warna-warna emas dan putih membuat kamar mandi ini terlihat klasik dan elegan. Lilin dan aroma terapi menjadi teman setia bagi Christina saat sedang mandi. Menurutnya, dengan bantuan lilin dan aroma terapi ia menjadi lebih rileks dan segar.

https://bachelorettelifestyle.files.wordpress.com/2012/01/christina-aguilera-house-9.jpg

4 dari 6 halaman

David dan Victoria Beckham

Dua pasangan romantis David dan Victoria Beckham memiliki kamar mandi yang simple namun tetap terlihat elegan. Permainan warna hijau, biru dan putih seakan melebur menjadi satu sehingga membuat kamar mandi ini terlihat cantik. Dua buah wastafel dengan kaca serta lemari dan bathtub menjadi pelengkap untuk menyempurnakan kamar mandi ini.

http://www.bathshop321.com/blog/wp-content/uploads/2013/05/12-beckhams-bathroom.jpg

5 dari 6 halaman

Lionel Richie

Nuansa nyaman dan elegan terpampang nyata pada kamar mandi pribadi milik penyanyi Lionel Richie. Perpaduan kayu-kayu berwarna coklat dengan warna emas disekitarnya membuat Anda akan merasa betah di dalamnya. Uniknya, beberapa kursi dengan meja dan perapian pun menjadi pelengkap dari kamar mandi ini. Nampaknya Lionel sering menghabiskan waktu nya di kamar mandi kesayangannya ini.

 

http://www.homebunch.com/wp-content/uploads/11_glam_baths_lg.jpg

6 dari 6 halaman

Will Smith

Nuansa berbeda dapat Anda jumpai di kamar mandi milik Will Smith. Ingin memiliki tema yang sama dengan rumahnya yaitu California Home, ia pun memberikan nuansa yang berbeda pada kamar mandinya. Di dominasi oleh marmer, Will Smith membangun sebuah bathtub kecil yang dilengkapi dengan dedaunan dan perapian mini disampingnya. Sementara itu, kaca besar dibagian depan dapat memberikan sensasi mandi sambil melihat pemandangan di luar rumah. (Cyn/Ars)

http://www.uniquevanities.com/bathroom-vanity-blog/wp-content/uploads/2012/07/Will-smith.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini