Sukses

Tega Menyantap 'Hewan' Lucu nan Mungil Berikut Ini?

Koki Jepang berhasil ciptakan makanan dan minuman berbentuk hewan-hewan lucu.

Liputan6.com, Jepang Jepang memiliki inovasi tersendiri pada makanan dan minuman yang dihadirkannya. Bertujuan untuk membuat sesuatu yang lain dari pada yang lain dan ingin menghibur para konsumennya maka koki asal Jepang meramu makanan dan minuman berbentuk hewan-hewan lucu.

 

Dilansir dari Bored Panda, Minggu (21/9/2014) makanan dan minuman yang dihadirkan oleh koki Jepang ini membuat masyarakat berdecak kagum karena sang koki mampu menghadirkannya ke dalam bentuk menyerupai hewan-hewan berukuran mungil. Sungguh menjadi suatu perpaduan yang sempurna.

 

Makanan dan minuman berbentuk hewan-hewan lucu ini tak hanya unik, namun beberapa konsumen pun menyatakan bahwa makanan ini sangat lezat. Perpaduan setiap bumbu dan racikan yang dibuat oleh sang koki membuat Anda ingin terus memakannya lagi. Selain itu, minuman yang dihadirkan pun memiliki cita rasa yang khas dan tak terlupakan.

 

Seperti apa aksi sang koki dalam meramu makanan dan minuman unik ini? Berikut kumpulan beberapa fotonya. (Cyn/Ars)

Polar Bear Shaped Radish In Japanese Hot Pot

Cat Catching Fish In Soup

Marshmallow For Coffee

Pandas In A Curry

Curry Onsen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.