Sukses

Ini Cake Kesukaan Teuku Zacky, Davina, dan Raffi Ahmad

Di acara 10 tahun The Harvest, selebriti Teuku Zacky, Davina, dan Raffi Ahmad mengungkap jenis cake favorit mereka dari butik kue itu.

Liputan6.com, Jakarta Cake memang santapan lezat untuk mencuci mulut Anda ataupun disantap sendiri saat tea time. Kue yang satu ini punya sangat banyak jenis, mulai dari classic blackforest hingga cake-cake yang beberapa waktu lalu sangat tenar di Indonesia, yakni rainbow cake dan red velvet.

Di Indonesia sudah banyak toko-toko kue yang menjual beragam jenis cake. Salah satu pastry dan cake shop yang familiar di telinga masyarakat adalah The Harvest. Pada tahun ini, butik kue itu telah menginjak usia 10 tahun.

Konferensi pers 10 tahun The Harvest digelar di The Harvest Senopati pada Rabu (17/9/2014). Acara yang dihadiri oleh 3 selebriti nasional ini mengungkap varian cake baru dan program kepedulian sosial dari The Harvest.

Berbicara tentang varian-varian cake yang ada di toko itu, Anda mungkin punya jenis cake favorit sendiri. Sama seperti Anda, selebriti Teuku Zacky, Davina, dan Raffi Ahmad juga memiliki jenis cake kesukaan yang ada di The Harvest.

Di acara 1 dekade pastry dan cake shop itu, ketiga seleb tersebut memberi tahu jenis cake The Harvest yang menjadi favorit mereka. Teuku Zacky mengaku sangat suka dengan Tiramisu dan Avocado Genoa yang baru diluncurkan pada bulan Juli 2014.

Strawberry Cheese Cake adalah kesukaan Davina. Davina mengatakan bahwa The Harvest memiliki banyak jenis produk dan pada hari raya – hari raya besar seperti Idul Fitri, ia biasa membeli produk-produk dari butik kue ini untuk dijadikan hantaran.

Sama seperti Teuku Zacky, cake The Harvest yang menjadi kegemaran Raffi Ahmad adalah Tiramisu. Pada kesempatan itu, bukan hanya perihal cake favorit yang diungkap Raffi. Terkait pernikahannya dengan Nagita Slavina nanti, Raffi membocorkan bahwa wedding cakenya berasal dari The Harvest. Raffi menuturkan bahwa untuk wedding cake di hari spesialnya itu, ia ingin agar kuenya memiliki sentuhan tradisional Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini