Sukses

Prada Tampilkan Serba Pink di Madrid Fashion Week

Prada yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru musim semi dan panas tahun mendatang dalam Madrid Fashion Week.

Liputan6.com, Madrid- Madrid Fashion Week yang digelar di Madrid, Spanyol baru saja berakhir hari ini. Ajang fashion show terbesar di Spanyol ini menampilkan karya-karya terbaru dari perancang ternama dunia.

Sebanyak 41 perancang baik lokal maupun dunia ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Namun salah satu penampilan unik dipersembahkan oleh Prada yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru musim semi dan panas tahun mendatang.

Menggambarkan keceriaan musim semi, Prada menampilkan busana-busana berwarna cerah. Pink menjadi warna utama dalam rancangannya untuk musim ini. Beragam model busana mulai dari gaun santai, jumpsuit, celana, atasan, hingga gaun pengantin ditampilkan Prada yang mengundang decak kagum para penonton.

Tak hanya itu, setiap model juga didandani dengan wig pendek berwarna pink cerah. Panggung runway seakan berubah menjadi suasana musim panas dan valentine!

Di akhir acara, sang desainer Miuccia Prada sendiri tampil dengan gaun berwarna warni cerah, plus wig berwarna shocking pink

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini