Sukses

Drew Barrymore Terlihat lebih Tua Gara-gara Ganti Warna Rambut?

Tak lama setelah melahirkan, Drew Barrymore dengan segera mengganti gaya rambutnya. Seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, London- Tak lama setelah melahirkan beberapa waktu lalu, aktris Drew Barrymore tak buang waktu. Segera setelah tak menyusui lagi, ia dengan segera mengganti warna rambutnya menjadi brunette.

Ibu dua anak ini dikenal dengan rambut pirangnya sejak lama. Yang membuat wajahnya terlihat lebih ceria. Penampilan barunya dengan rambut gelap ini diperlihatkan pertama kali oleh Drew dalam pagelaran busana Stella McCartney Green Collection yang diadakan di London Fashion Week pekan ini.

Pengamat mode dan kecantikan berkomentar penampilan barunya ini membuat Drew terlihat lebih tua namun juga matang. Namun tak hanya warna rambut yang berubah, Drew juga terlihat mengubah gaya riasan wajahnya. Tata rias matanya dibiarkan polos tanpa maskara dan bulu mata palsu, sementara untuk pilihan lipstik ia mengenakan warna merah yang menjadi favoritnya, namun dengan pilihan warna yang mengilap.

Ketika diwawancara oleh majalah People dalam acara tersebut mengenai hal paling berantakan yang pernah dilakukan pada rambutnya. Drew bercerita bahwa ia pernah mencoba menata sendiri rambutnya dengan blow dryer lalu ditambahkan dengan hair spray Aqua Net. "Hasilnya sangat berantakan. Aku terlihat seperti Peppermint Patty (karakter kartun dalam serial Peanuts)."

Nah, bagaimana menurut Anda tentang penampilan baru Drew Barrymore ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.