Sukses

Kendall Jenner Berhasil Jadi Model, Kylie Jenner Ingin Jadi Apa?

Kendall Jenner sedang menikmati kesuksesannya sebagai model. Lantas, apa yang ingin dilakukan oleh Kylie Jenner?

Liputan6.com, Jakarta- Awal tahun ini, Kendall mengungkapkan bahwa ia ingin terjun dan serius menjadi model. Debutnya yang dimulai dalam Paris Fashion Week awal musim semi tahun ini bersama Marc Jacobs berhasil mencuri perhatian.

Tak sampai satu semester, Kendall sudah menancapkan namanya di dunia modeling profesional, dan berjalan bersama nama-nama besar seperti Adriana Lima, Gigi Hadid, Candice Swanepoel hingga Cara delevingne dan Kate Moss.

Tampaknya apa yang diinginkan oleh para Kardashian bersaudara ini selalu menjadi kenyataan. Baru-baru ini, adik Kendall, Kylie Jenner mengatakan kepada RadarOnline bahwa ia ingin menjadi penyanyi dan bintang pop.

Mengapa Kylie ingin menjadi penyanyi? Dilansir melalui RadarOnline, Kylie menyadari bahwa ia takkan bisa menyamai kesuksesan Kendall di dunia modeling. Jadi, ia memilih dunia musik. Namun, seluruh keluarga Kardashian mendukung keputusan gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini dan mencarikan pelatih vokal yang bagus untuk menangani Kylie.

Gadis berusia 17 tahun ini kini sedang sibuk kursus vokal sekaligus menyiapkan single pertamanya. Kylie menggunakan jasa Tim Carter, pelatih vokal yang sama dengan Willow Smith (anak Will Smith).

Sumber dekat keluarga Kardashian mengatakan bahwa Kylie yang dikabarkan sedang dekat dengan kakak Willow, Jaden Smith, ini sangat pede bahwa ia akan bisa menyamai kesuksesan Katy Perry.

Namun, lanjut sumber dekat tersebut, Kylie berharap bahwa kakak iparnya, Kanye West akan membantunya di studio rekaman dan membantunya menjadi penyanyi. Namun, sumber tersebut juga menambahkan bahwa berdasarkan pantauan orang-orang terdekat keluarga sosialita ini, Kylie memiliki suara yang sangat bagus.

Nah, mari kita tunggu hits single Kylie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini