Sukses

Maudy Ayunda Beberkan Resep Cantiknya

Maudy Ayunda akhirnya membeberkan resep cantiknya.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik dan segar menjadi hal utama bagi para selebriti. Hal ini pula yang dilakukan oleh artis dan penyanyi cantik Maudy Ayunda. Perempuan 19 tahun ini beberkan resep cantiknya pada masyarakat, apa sajakah itu?

 

"Memperhatikan kesegaran dan kecantikan wajah tentunya sangat penting untuk seorang wanita. Sejak berusia 15 tahun mama sudah mulai memperkenalkan aku dengan beberapa produk kecantikan yang tentunya cocok untuk kulit remaja," ujar Maudy saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta.

 

Tak hanya menggunakan produk kenamaan saja, namun artis yang kini mengenyam pendidikan di Inggris ini juga melakukan beberapa perawatan kecantikan yang sederhana.

 

"Aku sederhana saja kok, setiap hari tentunya harus mencuci muka agar segala bakteri dan kuman yang bersarang di wajah akan hilang lalu aku menggunakan pelembab. Pelembab tentu saja berguna agar wajah menjadi lebih lembab dan melindungi dari sinar uv," tutur finalis gadis sampul 2009 ini.

 

Lebih lanjut Maudy pun membeberkan rahasia cantiknya yaitu dengan mendengarkan musik setiap hari.

 

"Setiap pagi, aku selalu mendengarkan musik lalu melakukan sedikit jogging dan streching. Hal ini dilakukan agar tubuh menjadi lebih segar dan tidak kaku. Aku melakukannya cukup rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan," ujarnya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini