Sukses

Kini Giliran Queen Letizia Berubah Wujud Jadi Kartun The Simpson

Queen Letizia berubah wujud menjadi kartun The simpson

Liputan6.com, London Beberapa artis dan tokoh papan dunia telah merasakan bagaimana menjadi simpson. Kini giliran Queen Lerizia yang berubah menjadi simpson. Seperti yang dilansir dari Daily Mail Kamis (18/9/2014) Queen Letizia merupakan salah satu tokoh wanita Spanyol yang menjadi panutan publik salah satunya adalah lewat gayanya dalam berbusana. Hal ini lah yang membuat si pencipta simpson, Alesandro Palombo memutuskan untuk mendapuk Queen Letizia untuk di make over layaknya keluarga simpson.

Powerful: Palombo says he admires Letizia's strength and determination

Lagi-lagi, ia tetap terlihat modis dan cantik walaupun berwujud dalam bentuk tokoh kartun sekalipun. Dalam salah satu foto, ia terlihat berdiri di Zarzuela Palace dengan menggunakan gaun berwarna pink lengkap dengan heels dan sepatu dengan warna yang senada. Cantik dan elegan itulah dua kata yang pantas disematkan pada foto tersebut.

Glamorous: Some of cartoon Letizia's outfits bear a striking resemblance to the real thing (left)

 

"Queen Letizia selalu tampil cantik dan modis dalam berbagai kesempatan. Bahkan saat dirinya menjadi tokoh kartun Simpson. Segar dan mampu beradaptasi sebagai seorang pemimpin itulah yang patut ditiru oleh kaum wanita di luar sana," ujar Palombo.

Looking good: Palombo's Letizia in a red gown

 

Ini bukanlah kali pertama bagi Palombo dalam menggoreskan tintanya untuk membuat tokoh terkenal menjadi seorang simpson. Sebelumnya ada Kim Kardashian, Karl Lagerfeld dan Anna Wintour. Kini Giliran Queen Letizia Berubah Wujud Menjadi Simpson.

Hard at work: Despite it being her 42nd birthday, Queen Letizia spent the day at a journalism awards ceremony

 

"Untuk para pecinta fesyen seperti Queen Letizia, aku ingin mengaplikasikan bagaimana ia tetap terlihat cantik dan fashionable walaupun dengan wujud simpson. Terbukti, mereka justru semakin menjadi ikon fesyen di mata dunia. Yang terpenting, mereka harus memiliki cita rasa fesyen yang tinggi dan sikap yang baik maka gambar yang disajikan akan semakin sempurna dan dicintai masyarakat," ujar Palombo. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini