Sukses

Demi Mirip Boneka Seks, Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik

Victoria Wild rela lakukan operasi plastik demi mirip boneka seks.

Liputan6.com, Paris Banyak cara yang dilakukan oleh wanita agar tampil cantik sesuai dengan mimpinya. Hal ini pula yang dilakukan oleh Victoria Wild. Bermimpi menjadi boneka seks para pria, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya.

 

Dilansir dari Daily Mail Kamis (18/9/2014) Victoria bahkan rela merogoh kocek sebesar 30 ribu euro atau senilai Rp 463 jutaan untuk melakukan beberapa operasi dibeberapa titik seperti bibir, dada dan botox. Melakukan tiga proses pada bagian dada membuat payudaranya terlihat sangat besar dan berat sesuai dengan keinginannya.

As she was: Victoria, pictured before her transformation age 23, always dreamt of looking like a sex doll and started saving up her earnings from modelling work so she could afford a first breast augmentation

Model asal Cannes, Prancis ini mengaku tak memiliki uang yang cukup banyak. Maka dari itu, perempuan 30 tahun ini meminta bantuan dalam hal finansial pada kekasihnya.

"Siapa yang tak ingin memiliki tubuh seperti boneka seks? Tubuhku menjadi lebih seksi dan indah dibandingkan sebelumnya. Aku sangat menyukainya," ujar Victoria.

Fresh-faced: Victoria, pictured when she was 24, began working as a glamour model at the age of twenty and became aware of cosmetic surgery

Pada awalnya, tak pernah terpikir dalam benaknya untuk melakukan berbagai macam operasi. Victoria terkenal sebagai wanita barbie di kalangan teman-temannya karena ia memiliki tubuh yang kurus dan rambut blonde. Merasa kecewa dengan bentuk payudaranya yang kecil, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi agar sesuai dengan keinginannya.

 

Transformation: In 2014, she shelled out £3,000 on rhinoplasty to resemble the smaller, thinner nose of a plastic doll and has also had lip implants and Botox, costing over £2,000

Selain itu, operasi ini juga berawal ketika ia bertemu kekasihnya Simon lima tahun yang lalu. Simon merupakan seorang pebisnis yang memiliki banyak uang. Ia pun sempat mengatakan bahwa ingin agar Victoria memiliki payudara yang besar dengan bibir seksi layaknya boneka seks. Merasa didukung oleh sang pacar, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi besar-besaran dengan biaya yang fantastis.

 

"Simon menyukai hasil dari operasi plastik ini. Aku lakukan operasi plastik agar mirip dengan boneka seks. Begitu pula dengan aku yang menyukai segala bentuk dalam tubuhku yang kini seksi layaknya boneka seks," kata Victoria. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini