Sukses

Anjing Baru Paris Hilton Doyan Selfie

Ternyata anak anjing baru milik Paris HIlton juga doyan selfie! Seperti apa foto-foto lucunya?

Liputan6.com, London- Pekan lalu, sosialita Paris Hilton mengumumkan melalui akun twitter dan Instagramnya bahwa ia membutuhkan sumbangan ide untuk nama anjing barunya. Pekan ini, cucu dari penguasa jaringan Hotel Hilton itu mengumumkan bahwa ia telah menemukan nama yang tepat untuk anjing barunya itu.

Anak anjing Pomeranian berusia 4,5 bulan tersebut saat ini tercatat sebagai anak anjing Pomeranian terkecil di dunia. Berat anak anjing tersebut hanya 10 ons dengan tinggi 2,5 inci. Anak anjing tersebut diperoleh sosialita berusia 33 tahun tersebut dengan harga US$ 13 ribu atau sekitar Rp 160 juta dari Betty's Teacup Yorkies, penjual hewan peliharaan terkemuka di Amerika Serikat.

Anak anjing berjenis Pomeranian itu mulanya dinamai Mr. Amazing oleh penjualnya. Kini, ia resmi bernama Prince Hilton!

Tak tanggung-tanggung, bahkan Paris juga membuatkan akun Twitter dan Instagram khusus untuk sang anjing, @PrinceHilton1

Sejak dibuat beberapa jam yang lalu, akun twitter sang anjing jetset ini sudah memiliki lebih dari 300 pengikut. Sementara akun Instagramnya yang bernama @prince_hilton_the_pom sudah memiliki lebih dari 14 ribu pengikut.

Bahkan, sang anjing juga sudah mengunggah sekitar 40 foto selfie-nya dalam berbagai aktifitasnya bersama sang 'ibu', Paris Hilton. Mulai dari belanja, makan, hingga ketika hendak tidur!

Ini dia beberapa foto-foto lucunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini