Sukses

Top 5 Lifestyle: Kondisioner Pisang - Sikapi Bos Centil

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 15 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Biasanya, para wanita akan menggunakan kondisioner dari produk kenamaan untuk membuat rambutnya lembut dan bersinar. Padahal, Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan rumahan salah satunya adalah pisang. Bagaimana cara membuat kondisioner rambut dari pisang?

Selain itu, berikut adalah Top 5 artikel favorit pembaca Liputan6.com edisi Senin, 15 September 2014:


Cara Buat Kondisioner Rambut dari Pisang

Potongalah pisang berbentuk kecil-kecil lalu letakkan di mangkuk. Tambahkan santan kelapa dan madu lalu aduk hingga merata. Setelah itu, campurkan minyak kelapa dan minyak zaitun lalu aduk hingga merata. Setelah tercampur dengan merata, mulailah untuk mengaplikasikan pada rambut Anda hingga ke bagian terdalam rambut. Diamkan selama 2 menit lalu bilaslah hingga merata. Jangan lupa untuk memberikan air mawar untuk membuat rambut menjadi lebih wangi dan segar.



Bos Mulai Centil? Sikapi dengan 5 Hal Ini

Dalam dunia kerja, tak jarang atasan sering memiliki ketertarikan lebih kepada karyawannya. Jika si bos sudah mulai centil dan tak dapat lagi ditoleransi maka sikapilah dengan lima hal ini agar tak mengganggu kerja dan karir Anda. 



Antar Anak ke Sekolah, Queen Letizia Tampil Tanpa Makeup

Mengantar anak ke sekolah menjadi suatu tanggung jawab tersendiri bagi orangtua yang masih memiliki waktu lebih. Hal ini pula yang dilakukan oleh Queen Letizia. Berbeda dari biasanya, saat mengantar kedua buah hatinya bersama sang suami ratu cantik ini tampil tanpa menggunakan makeup.



Baru Umur 13 Tahun, Desainer ini sudah Ikut New York Fashion Week

Tampil di ajang pagelaran busana bergengsi seperti New York Fashion Week adalah impian bagi banyak desainer di seluruh dunia. Mewujudkan impian itu bukanlah perkara yang mudah. Ada serangkaian kriteria yang harus dipenuhi untuk dapat tampil di ajang fesyen bergengsi itu. Isabelle Rose Taylor telah berhasil memenuhi kriteria-kriteria itu. Yang mencengangkan adalah bahwa ia kini masih berusia 13 tahun. Fashion show label Isabelle Rose Taylor dilangsungkan pada Selasa (9/9/2014).



Supermodel Disulap Jadi Hantu di Penutupan New York Fashion Week

Selalu ada cerita dalam penutupan sebuah helatan besar. Untuk memberi kesan yang tak terlupakan dalam pagelaran New York Fashion Week yang berakhir di pekan ini, para model didandani bak hantu! (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini