Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-80, Lancome Kolaborasi dengan Stella Rissa

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-80, Lancôme Indonesia berkolaborasi dengan desainer Stella Rissa.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan ulang tahun Lancôme ke-80, Lancôme Indonesia berkolaborasi dengan STELLARISSA untuk menghadirkan koleksi terbaru yang merayakan keunikan perempuan, sebagaimana kelopak-kelopak bunga mawar khas Lancôme. Hasil kolaborasi ini ditampilkan di acara Lancôme 80th Anniversary High Tea di The Dharmawangsa Hotel pada Selasa 14 April 2015 yang lalu.

Sebanyak 20 looks yang ditampilkan terinspirasi dari warna-warna L’Absolu Velours, pewarna bibir cair dari Lancôme. “Sejalan dengan filosofi Lancôme, kolaborasi dengan STELLARISSA merupakan salah satu bentuk penghargaan kami terhadap perempuan di Indonesia,” jelas Agustina Mulya, Brand Manager Lancôme Indonesia.

Foto: Dok. Lancome

Tambahnya, “Sejak terbentuknya Maison de Lancôme di tahun 1935, Lancôme telah berkolaborasi dengan berbagai seniman untuk menciptakan Lancôme yang kini dikenal. Di ulang tahun Lancôme ke-80, merupakan satu kebanggaan untuk Lancôme yang dapat menjadi inspirasi bagi koleksi terbaru hasil rancangan Stella Rissa, yang juga merupakan salah satu dari Mesdemoiselles Lancôme Indonesia.”

Mengenai koleksi yang ditampilkan pada acara ini, desainer Stella Rissa mengatakan, “Koleksi ini merupakan interpretasi saya dari semangat perempuan Indonesia masa kini.” Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Stella Rissa merancang busana-busana itu khusus untuk perempuan Indonesia yang percaya diri, mandiri, dan berpendirian. (bio/ret)

Foto: Dok. Lancome

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.