Sukses

Sarah Jessica Parker Jual Rumah yang Tak Pernah Ditinggalinya

Rumah Sarah Jessica Parker ini tak pernah ditinggalinya dan kini dijual.

Liputan6.com, New York Suka dengan serial televisi Sex and The City? Jika ya, maka Anda pasti kenal sosok Carrie Bradshaw di tayangan itu. Karakter yang diperankan oleh aktris Sarah Jessica Parker tersebut sangat identik dengan fesyen.

Identitas fesyen Carrie Bradsahw dan Sarah Jessica Parker di kehidupan nyata tidaklah jauh berbeda. Sarah Jessica Parker pun lekat dengan dunia fesyen. Namun tampaknya hanya sebatas itu saja kesamaan antara Sarah Jessica dengan karakter fiksional itu.

Dalam hal properti, ada perbedaan dari keduanya. Berbeda dengan apartemen Carrie Bradshaw yang kecil, town house milik Jessica di Greenwich Village, New York, berukuran cukup besar.

Rumah yang kini tengah dipasarkan itu memiliki 5 tingkat yang berdiri di lahan seluas 631 meter persegi. Lantai pertama adalah Garden Floor di mana terdapat taman dan dapur. Lantai atasnya disebut Palour Floor yang memiliki ruang makan dengan pemandangan taman.

Guest Floor berada di lantai 3. Ada 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya. Selain kamar, ada juga area kantor di lantai ini. Di atas lantai ini terdapat Master Floor yang memiliki 1 kamar tidur berukuran sangat besar.

Lantai ke-5 adalah Family Floor yang dilengkapi dengan jendela besar untuk melihat langit (skylight windows). Meski rumah itu dimiliki oleh Sarah Jessica, ia dan keluarganya tak tinggal di rumah tersebut.

Rumah ini dijual dengan harga US$ 25 juta (sekitar Rp 297 miliar). Rumah ini dibeli oleh Sarah Jessica dan suaminya Matthew Broderick pada tahun 2011 dengan harga US$ 19 Juta (sekitar Rp 225 miliar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini