Sukses

Vogue Italia akan Rayakan Ulang Tahun ke-50

Pada bulan September 2014 ini Vogue akan buat perayaan ulang tahun ke-50.

Liputan6.com, Milan Di kalangan pecinta fesyen, Nama Vogue tentu tak terdengar asing. Majalah fesyen yang satu ini sudah mendapat julukan kitab suci dunia fesyen.

Vogue pertama kali beredar pada tahun 1892. Pendiri majalah yang awalnya terbit mingguan ini adalah Arthur Turnure. Setahun sebelum Turnure meninggal, yakni tahun 1905, Vogue dibeli oleh Conde Montrose Nast yang merupakan pendiri Conde Nast Publications.

Sampai saat ini majalah Vogue berada di bawah naungan Conde Nast. Setelah Conde Nast membeli Vogue, majalah itu semakin berkembang dan memiliki edisi-edisi mancanegara. Salah satunya adalah Vogue Italia.

Vogue Italia hadir pada tahun 1964. Pada bulan September 2014 ini, Vogue Italia akan menginjak usia 50 tahun. Untuk merayakan usia ke-50 tahun itu, majalah ini akan membuat sebuah acara pada 21 September 2014.

Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Selasa (16/9/2014), Vogue Italia akan menyelenggarakan pameran yang menyajikan arsip-arsip lama majalah itu secara digital. Selain itu akan ada pula pameran yang menunjukkan sejarah perubahan gaya hidup di Italia selama 50 tahun sejak majalah itu terbit.

Pameran ini bersifat eksklusif yang hanya bisa dilihat oleh para undangan. Pameran akan berlangsung hingga 5 Oktober 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.