Sukses

Apa Saja Manfaat Teh Hijau untuk Kulit Wanita?

Seperti apa manfaat teh hijau untuk kulit wanita?

Liputan6.com, Jakarta Green tea atau teh hijau kini tengah digandrungi oleh masyarakat. Baik untuk diaplikasikan dalam bentuk makanan atau pun minuman. Tanpa disadari, teh hijau memiliki manfaat yang sangat penting untuk kulit para wanita. Apa saja manfaat teh hijau untuk kulit wanita? Berikut ulasan yang dilansir dari Women Daily Magazine Rabu (17/9/2014):
 

Teh hijau atau green tea memiliki kandungan antioksidan yang sangat besar. Sehingga dapat melawan penuaan dini pada kulit wanita. Selain itu, mengkonsumsi teh hijau sesering mungkin dapat melawan radikal bebas dan beberapa penyakit lain yang ada pada tubuh Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 dari 4 halaman

Melindungi Kulit

Selain melawan penuaan kulit, teh hijau juga memiliki kandungan anti inflamasi yang dapat menyehatkan, menyegarkan serta melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Dimana seperti kita ketahui bahwa sinar UV berlebih dapat merusak kesehatan kulit Anda. Tak hanya itu saja, teh hijau juga mampu membuat kulit menjadi lebih elastis dari biasanya.

 

4 dari 4 halaman

Noda Kulit

Tak hanya sekedar di minum saja, Anda dapat memanfaatkan bubuk teh hijau untuk kulit wanita. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu membubuhkan bubuk teh hijau lalu usapkan pada kulit yang bernoda. Diamkan selama lima menit lalu bilas dengan air. Lakukan secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini